Terduga Pelaku Penganiayaan Diamankan, Kanit Pidum: Dipimpin Katim Resmob Polres Palopo
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Terduga Pelaku Penganiayaan Diamankan, Kanit Pidum: Dipimpin Katim Resmob Polres Palopo

Senin, 24 Januari 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Terduga pelaku pengrusakan dan penganiayaan secara bersama-sama di muka umum berhasil diungkap dan diamankan oleh Tim Resmob Polres Palopo. 

Terkait hal tersebut, Kanit Pidum Polres Palopo, IPTU. Abdul Majid, SH saat dikonfirmasi oleh Koordinator Luwu Raya Media WARTA SULSEL. ID, mengungkapkan, membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan oleh Tim Resmob Polres Palopo. 

" Benar ada penangkapan yang dilakukan oleh Tim Resmob Polres Palopo, " Ungkap Kanit Pidum Polres Palopo, Senin, 24 Januari 2022.

Dalam penangkapan terhadap terduga pelaku tersebut, dipimpin Komandan Tim(Katim) Resmob Polres Palopo AIPDA Ronald Effendy, SH. 

" Dipimpin Katim Resmob Polres Palopo AIPDA Ronald Effendy, sekira pukul 00:30 minggu dini hari, bertempat di Jalan Rusa Kota Palopo, " Ungkapnya. 

Hal itu, berdasarkan laporan polisi : LPB / 18 / I / 2022 / SPKT. Tanggal 11 Januari 2022. 

" Atas nama pelapor Jihat, dan korban Jihat, Amirullah serta Heril, " Jelas Kanit Pidum Polres Palopo Iptu. Abdul Majid. 

Abdul Majid, mengungkapkan, bahwa peristiwa tersebut terjadi di jalan Andi Kati Kelurahan Salutellue. Di mana para terduga pelaku melakukan pengrusakan dengan cara melempar dengan menggunakan batu.

" Selain itu, diduga para pelaku membawa sebilah parang dan anak panah/busur, serta merusak kendaraan di sekitar tempat kejadian. Atas kejadian tersebut, korban mengalami pada bagian belakang dan pada bagian muka tertancap anak panah/busur, " Ungkap Majid. 

Secara terpisah, Komandan tim(Katim) Resmob AIPDA Ronald Effendy, SH saat dikonfirmasi oleh Koordinator Luwu Raya Media Warta Sulsel. Id, terkait hal yang sama menjelaskan, bahwa ada 5(Lima) terduga pelaku yang diduga melakukan pengrusakan dan penganiayaan secara bersama-sama di muka umum. 

" Ada lima terduga yakni pertama MAP alias A, kedua VP alias V, ketiga DAY alias D, keempat MH, dan kelima MA alias A, " Jelas Katim Resmob Polres Palopo. 

Ia mengungkapkan, setelah menerima laporan tersebut tim melakukan penyelidikan terkait keberadaan pelaku dan memperoleh informasi bahwa salah satu pelaku atas nama MAP alias A sedang berada di Jalan Rusa. 

" Sedang berada di jalan rusa. Selanjutnya, tim menuju ke tempat yang dimaksud dan mengamankan terduga pelaku, " Ungkap Ronald Katim Resmob Polres Palopo. 

Setelah diamankan dilakukan interogasi terhadap teman yang ditemani terduga pelaku MAP alias A.

" Hasil dari interogasi tersebut, akhirnya tim kembali berhasil melakukan penangkapan terhadap para terduga pelaku lainnya. Selanjutnya, terduga pelaku dibawa ke Mako Polres Palopo guna proses lebih lanjut, " Pungkas Ronald Efendy. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler