Waka Polres Soppeng Melaksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas Sat Lantas Soppeng
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Waka Polres Soppeng Melaksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas Sat Lantas Soppeng

Selasa, 18 Januari 2022,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas inventarisasi personil Sat Lantas Polres Soppeng di Halaman Apel Mako Polres Soppeng, Selasa 18 Januari 2022.

Dalam pemeriksaan meliputi kebersihan, kelengkapan serta Administrasi lain yang dimiliki personil dan kendaraan dinas yang di pinjam pakaikan.

Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "kegiatan pemeriksaan ini guna menindak lanjuti sosialisi Irwasda Polda Sulsel pada saat melaksanakan kunjungan kerja di Polres Soppeng". Ujarnya

Dirinya juga menambahkan bahwa dalam rangka memberikan pelayanan  khususnya pada masyarakat yang sedang berduka Polres Soppeng menyiapkan pengawalan secara gratis.

"Kami dari pihak Polres Soppeng juga menyiapkan pelayanan pengawalan Jenazah untuk masyarakat secara gratis".Pungkasnya

Untuk pengawalan Jenazah Sat Lantas Polres Soppeng dapat menghubungi nomor : 082188774498 dan 081330371668

Dalam kegiatan turut hadir Kabag Ren Kompol Sultan Tabo, Kabag Log Akp Syamsuddin S.H M.Si, Kasat Lantas Akp H. Muh. Nawir S.Sos, Kasie Propam, Kasiwas, Perwira Bag Log dan Sat Lantas serta personil Sat Lantas Polres Soppeng(**)

loading...

TerPopuler