Dua Siswa SMKN 1 Pangkep Raih Juara Pada Lomba Electro Invention Race 2022
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Dua Siswa SMKN 1 Pangkep Raih Juara Pada Lomba Electro Invention Race 2022

Senin, 07 Maret 2022,


PANGKEP.WARTASULSEL.ID-Kegiatan Lomba Electro Invention Race 2022 diadakan oleh Teknik Elektro Politeknik Negeri Ujung Pandang yang berlangsung pada 4-6 Maret 2022 merupakan lomba berskala nasional.

Menurut Kepala SMKN 1 Pangkep H.Muh Nurdin, B, S.Pd, M.Pd bahwa, kegiatan tersebut diikuti oleh siswa SMA/SMK  di Indonesia, yang di kategorikan menjadi Lomba Umum dan Lomba Khusus. 

Lomba umum tingkat nasional di laksanakan secara  online , yakni Lomba cerdas cermat IPTEK, Essay, Speach, Podcast, dan  Video Monolog. Lomba khusus  tingkat regional dilaksanakan secara offline dengan bidang Lomba Network administrator,  Graphic Design, Web Design, Perakitan Robot, dan Electronical Instalation, ujar H.Nurdin.

Dalam lomba tersebut, sambung H.Nurdin, SMKN 1 Pangkep mengirim siswa untuk lomba desain web sebanyak 4 orang yakni, satu dari  jurusan Multimedia, tiga dari  jurusan RPL. Lomba desain grafis sebanyak tiga orang dari jurusan Multimedia. 

Dan pengumuman pemenang sudah ditetapkan pada 6 Maret 2022 dan hasil penilaian Juri adalah Juara 1 Lomba Desain Web diraih Ahmad Nur Anugrah dari jurusan Multimedia Kelas XII dan Juara III lomba Desain Grafis diraih oleh Muslihul M dari jurusan Multimedia Kelas XI. Kedua juara tersebut adalah siswa-siswi SMKN 1 Pangkep.

Dari lomba tersebut tentu saja panitia sudah menyiapkan hadiah berupa uang tunai, Piala dan Sertifikat serta berpeluang untuk masuk ke Politeknik Negeri Ujung Pandang, tutur
Kepala SMKN 1 Pangkep,
H.Muh.Nurdin B.,S.Pd.,M.Pd.

*QMH.YUN*
loading...

TerPopuler