Kelurahan Pattunuang Gelar Vaksinasi Di Container Recover
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Kelurahan Pattunuang Gelar Vaksinasi Di Container Recover

Sabtu, 05 Maret 2022,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-Program pemberian vaksin terus dilakukan guna menangkal wabah corona.Hal ini juga dilakukan Kelurahan Pattunuang Kecamatan Wajo Kota Makassar pada jumat 4 Marer 2022 di Container Recover.


Program ini terselenggara dengan melibatkan Koramil 1408-03 dengan melakukan vaksinasi 1,2 dan 3.

Informasi yang dihimpun media ini jumlah warga yang telah berhasil di vaksin sebanyak 59 orang dengan vaksin 2 (SINOVAC) berjumlah 8 orang dan vaksin (ASTRAZENECA) berjumlah 51 orang. 

Untuk vaksin tahap pertama sudah tidak ada, adapun data bagi warga belum dapat melakukan vaksinasi karena ada kendala kesehatan sehingga kami tidak dapat melakukan vaksinasi terhadap mereka, ujar Lurah Pattunuang Lukman.

Vaksinasi yang di selenggarakan di hadiri beberapa pejabat dari Koramil 1408-03 yakni, Wadanramil Lettu Tajudin, Babinkamtibmas  Aipda.Basri.SH, Babinsa Pattunuang Peltu Rudi Utomo.

Sementara Camat Wajo Puspawati Hera, S.Sos,M.Si mengaku bangga terhadap lurah-lurah yang di bawah kepemimpinannya yang sangat antusias tanpa mengenal lelah dalam mensukseskan program pemerintah Kota Makassar guna merealisasi 100 % sehingga kota Makassar bisa  terbebas dari Corona.

"Semoga apa yang di canangkan Walikota dan Wawali kota Makassar dapat berjalan sesuai apa yang di harapkan agar kota Makassar dapat terbebas dari virus Corona dan omicron varian baru yang saat ini melanda negara kita.

*QMH.GALANG*
loading...

TerPopuler