UPT SDN 17 Kelara Jadi Tuan Rumah Pelaksana Kurikulum Merdeka
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

UPT SDN 17 Kelara Jadi Tuan Rumah Pelaksana Kurikulum Merdeka

Minggu, 24 Juli 2022,


JENEPONTO.WARTASULSEL.ID-Kepala UPT SDN 17 Kelara Kecamatan Kelara Jeneponto, Pilihang, S.Pd yang baru menjabat Kepala UPT SDN 17 Kelara kepada media ini mengatakan bahwa, sekolah yang dipimpinnya ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan pemantapan Kurikulum Merdeka.

Menurut  Pilihang, S.Pd kegiatan tersebut akan diikuti sebanyak sembilan  sekolah yang tergabung dalam gugus II  dan yang akan membawakan materi adalah Korwas Disdikbud Kab. Jeneponto H.Lahasan Rewa, S.Pd, M.Pd .

Dengan penunjukan tersebut sebagai tuan rumah pelaksana kegiatan, maka selaku kepala sekolah  semakin termotivasi untuk memajukan pendidikan di UPT SDN 17 Kelara bersama guru guru dengan melakukan penataan, baik di dalam ruangan kelas, maupun di ruangan kantor sehingga sekarang UPT SDN 17 Kelara sudah tidak sama suasananya saat dijabat pimpinan yang lalu. 

Penataan dan perubahan, bukan hanya terlihat di dalam ruang kelas dan ruang kantor tetapi juga terlihat disekitar pekarangan sekolah, mulai pintu gerbang sampai masuk di pekarangan sekolah, sudah berubah wajah.
Oleh karena itu, selaku kepala sekolah tak lupa mengucapkan terima kasih atas penunjukan sebagai tuan rumah pelaksana.

*QMH.Tawang*
loading...

TerPopuler