Sejumlah Figur Mendaftar di Partai Demokrat, Bata: Fit Proper Tes Dijadwalkan Tanggal 22 Mei
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Sejumlah Figur Mendaftar di Partai Demokrat, Bata: Fit Proper Tes Dijadwalkan Tanggal 22 Mei

Minggu, 28 April 2024,


PALOPO.WARTASULSEL.ID - Perhelatan pilwalkot Palopo, tinggal menunggu waktu. Sejumlah figur bermunculan untuk bertarung di perhelatan tersebut.

Sejumlah figur itu diantaranya Haidir Basir, Akhmad Syarifuddin, Farid Kasim Judas, Rahmat Masri Bandaso. Dan, mereka telah resmi mengambil formulir pendaftaran di sekretariat partai yang memiliki slogan "Nasionalis, Religius" tak lain adalah Partai Demokrat.

Ketua Desk Partai Demokrat Kota Palopo, Bata Manurun, caleg terpilih 2024-2029, mengatakan, bahwa sebelumnya, kami telah membuka pendaftaran bagi bakal calon wali kota Palopo untuk periode 2024-2029. Dan, penjaringan.

"Sejumlah bacalon telah mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat. Diantaranya, Haidir Basir, Akhmad Syarifuddin Daud, Farid Kasim Judas, Rahmat Masri Bandaso,"  ujar Ketua Desk Partai Demokrat Kota Palopo, Bata Manurun, caleg terpilih 2024-2029, yang populer disapa Batman. Minggu, 28 April 2024, di Kota Palopo, di sela-sela aktivitas nya.

Sementara bacalon yang telah mengembalikan formulir di Sekretariat Partai Demokrat, hingga saat ini, selain Farid Kasim Judas (FKJ), ada Akhmad Syarifuddin Daud (Ome).

"Setelah formulir pendaftaran bacalon dikembalikan, kemudian, akan mengikuti fit proper tes di DPD Demokrat Sulsel. Untuk jadwal fit proper tes dijadwalkan tanggal 22 Mei 2024,"  pungkasnya.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler