Kantor Kelurahan Talotenreng Kabupaten Wajo Layak Direhab, Janji Musrembang Tak Kunjung Tiba
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Kantor Kelurahan Talotenreng Kabupaten Wajo Layak Direhab, Janji Musrembang Tak Kunjung Tiba

Kamis, 04 Agustus 2022,


WAJO.WARTASULSEL.ID- Kelurahan adalah pembagian wilayah administratif di Indonesia di bawah kecamatan, Kelurahan merupakan wilayah kerja lurah sebagai perangkat daerah kota. Kelurahan dipimpin oleh seorang lurah yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil, Kelurahan merupakan unit pemerintahan terkecil setingkat dengan desa. 


Kelurahan Talotemreng Kecamatan Sabbangparu kabupaten wajo berdiri pada tahun 1997 Kantor ini dibangun dengan partisipasi swadaya  masyarakat kelurahan Talotenreng.

 lurah Talotenreng kecamatan Sabbang paru kabupaten wajo, yang dipimpin Oleh Hariayanto.S.Sos, kantor lurah Talotenreng tepatnya di pinggir jalan provinsi perbatasan wajo soppeng. 

Lurah Kelurahan Talotenreng Harianto ketika di temui wartawan media ini saat di sela kegiatannya menjelaskan, keadaan kantor Kelurahan Talotenreng Harianto sambil menunjukan di mana terdapat ruangan yang lantainya retak dan dinding yang retak hampir saja ambruk dan kondisi bangunan kantor sudah sangat diragukan.  4/8/2022.

“Beginilah kondisi kantor lurah Harianto dan sebagai tindak lanjut agar pelayanan tetap berjalan lancar saat ini, dimana namun dinding sudah pada retak , sehi ngga menghawatirkan untuk ditempati bekerja,”Jelas Lurah Harianto,

Lanjut Harianto bangunan kantor kami sudah sangat layak diperhatikan, kantor ini jauh sebelumnya seringkali kita usul kan melalui musrembang tetapi sampai sekaran belum juga kunjung tiba, agar demi memberikan kenyamanan, kelaya kan bagi aparat pemerintah Kelurahan Talotenreng Kecamatan Sabbangparu Kabupaten wajo dan terlebih lagi memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat tentunya harus  di dukung oleh fasilitas pemerintah yang memadai.

untuk bisa memberikan tempat pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat,karena memang dianggap sudah penting untuk dilakukan perbaikan,” terang Harianto kepada wartawan.

*QMH.Halman Jy*
loading...

TerPopuler