Sebuah Inovasi, Lurah Pontap: 2 Titik CCTV, Inisiatif Tiga Pilar
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Sebuah Inovasi, Lurah Pontap: 2 Titik CCTV, Inisiatif Tiga Pilar

Jumat, 26 Agustus 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Dibawa kepemimpinan Abdilah, SM, sebuah inovasi dilakukan olehnya. 

Hal itu terungkap, saat Kantor Kelurahan yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Pontap Kecamatan Wara Timur Kota Palopo terpasang 2 CCTV. 

Sehubungan dengan itu, Lurah Pontap Abdilah, SM saat ditemui oleh Koordinator Sulselbar Media WARTASULSEL. ID, ia mengungkapkan, Alhamdulillah, 2 titik CCTV terpasang di halaman Kantor Lurah. 

" 2 titik CCTV terpasang, itu berkat tiga pilar yakni Kelurahan Pontap Bhabinkamtibmas Ipda Akir, Babinsa Serma Syahroni, " Ungkap Lurah Pontap, Jum'at, 26 Agustus 2022, di Kantor Kelurahan Pontap. 

CCTV ini merupakan alat pemantau untuk memantau Kamtibmas di wilayah kami. 

" Ini inisiatif tiga pilar dan terobosan untuk meminimalisir gangguan Khamtibmas masyarakat di Kelurahan Pontap, " Cetusnya. 

Tak hanya itu, pelayanan kepada masyarakat juga menjadi program proritas kami. 

" Pelayanan kepada masyarakat di Kelurahan Pontap merupakan program prioritas, dengan membangun komunikasi yang intens terhadap warga di wilayah kami, dan menghimbau kepada warga untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas, " Pungkas Abdilah, yang baru menjabat kurang lebih 6 bulan di Kelurahan Pontap Kecamatan Wara Timur. 

Kopi Mantap (Kolaborasi Tiga Pilar Dengan Mitra Trantib dalam mengatasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya Kelurahan Pontap. 

2 titik CCTV yang terpasang di halaman Kantor Lurah Pontap terkoneksi atau terhubung di HP Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler