Kode Keras !!!,Lanjutkan PAK SAHAR
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Kode Keras !!!,Lanjutkan PAK SAHAR

Kamis, 09 Mei 2024,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Pilkada Soppeng tinggal beberapa bulan lagi, sejumlah bakal calon Bupati terus melakukan sosialisasi dan telah melakukan pendaftaran pada partai untuk di usung pada Pilkada November 2024.


Salah satu bakal calon Bupati Soppeng H.Syahruddin M.Adam yang juga ketua DPRD Kabupaten Soppeng dari partai Golongan Karya dengan akronim Lanjutkan PAK SAHAR Terus Maju Untuk Soppeng Lebih Maju

Syahruddin M.Adam salah satu pentolan  partai besutan Airlangga Ertarto.Sejak duduk di parlemen dari tahun1999-2024 berbagai jabatan pernah diduduki, dan pada Pileg Februari 2024 lalu berhasil meraih kursi parlemen dengan suara cukup signifikan.

Dengan akronim Lanjutkan PAK SAHAR itu adalah kode Keras dari Ketua DPD II Golkar Soppeng H.Kaswadi Razak (Bupati Soppeng)mendorong Syahruddin untuk ikut bertarung pada Pilkada nanti.

"Syahruddin M.Adam salah figur calon Bupati Soppeng dan tidak diragukan bila memimpin Soppeng 2025-2030"Hal ini diungkapkan HEN Pemerhati Pilkada Soppeng,Kamis 8/5/2024

Sekadar diketahui,Pilkada Soppeng, Partai Golongan Karya mengontrol 11 kursi  memenuhi syarat untuk mengusung kandidat tanpa berkoalisi dengan partai lain.

#MSD#

loading...

TerPopuler