Ketua Komisi V DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras Adakan Peresmian Rehab Pasar Di Desa Kalola
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Ketua Komisi V DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras Adakan Peresmian Rehab Pasar Di Desa Kalola

Jumat, 06 Januari 2023,


WAJO.WARTASULSEL.ID- Di tahun 2022 Desa Kalola Kecamatan Maningpajo,Kabupaten Wajo, mendapat kucuran dana dari Aspirator untuk rehab pasar Kalola akhirnya terwujud. Hal ini terlihat dengan diresmikanya rehab Pasar tersebut oleh Wakil ketua komisi V DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras, yang dikelola BUMDes Desa Kalola, Kecama tan Maningpajo, Kabupaten Wajo, Kamis (5/1/2022).


Peresmian rehab pasar di desa Kalola ditandai pengguntingan pita oleh Wakil Ketua Komisi V DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras didampingi oleh Sultan Tajang yang merupakan Tenaga Ahli Andi Iwan Darmawan Serta Beberapa Anggota Roemah Djoeng AIA Kabupaten Wajo.

Hadir dalam Kegiatan Peresmian ini, diantaranya,H Mustafa, SH M Si (Wakil Ketua/Gerindra Wajo), Drs. Andi Bakti Werang (Sekretaris/Gerindra Wajo), Kapolsek Maningpajo Iptu Ami Suandi, Plt. Camat. Maningpajo Indirwan, S. Sos ,Kepala Desa Kalola Suparman,S.Hi, Kepala Desa Mannagae, Ambo Amang,S. H, Kepala Desa Tonralipue, Saharuddin, ketua BPD Desa Kalola Ambo Angka serta anggota BPD Desa Kalola, dan beberapa toko toko Masyarakat Desa.

Andi Iwan Darmawan Aras Menyampai kan kesempatan hari ini kami baru pulang Dari Kabupaten Luwu Timur dalam kapasitasnya sebagai Ketua Gerindra Sulawesi Selatan melakukan Acara Konsolidasi luwu raya dengan Kabupaten Kabupaten dalam rangka proses pemilihan presiden dan pemilihan legeslatif Tahun 2024, rencananya dari Luwu Timur langsung ke Makassar akan tetapi tidak enak rasanya kalau melalui Wajo tidak Singgah.

Andi Iwan Darwan Aras kedua kalinya juga menyampaikan Terima kasih sebesar besarnya kepada Masyarakat Kecamatan Maningpajo khususnya seluruh warga Kabupaten Wajo atas kepercayaannya sehingga 2 Pemilihan legeslatif DPR RI. Selalu mendapat kepercayaan dan selalu menjadi peraih suara terbesar dari seluruh Caleg yang ada. Walaupun Kecamatan Maningpajo memberikan sumbangsi agak Kurang tapi setidaknya sudah memberikan sumbangsi"Katanya."

“Lanjut andi Iwan Darmawan kami mendapat tugas dari partai Gerindra sebagai wakil ketua DPR Ri komisi V. Gerindra membidangi infrastruktur diantaranya Kementerian PUPR, Kemen terian Perhubungan, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Basarnas dan BMKG, salah satu Programnya yaitu BUMDes, Desa wisata. Atau Pembangunan pasar Desa seperti yang di dapatkan desa Kalola pada saat ini, “Tuturnya.

Sementara Itu Kepala Desa Kalola Suparman mengucapkan Terima kasih sebanyak banyaknya atas bantuan yang di salurkan oleh Andi Iwan Darmawan Aras. Karena berkat kerja keras beliau sehingga satu diantara dua desa yang ada Di Sulawesi Selatan yang mendapatkan bantuan rehab pasar yaitu Desa Kalola. di sela sela canda Kepala Desa Kalola, sempat menyampaikan Kepada warga bahwa kita doakan bersama muda mudahan bapak Andi Iwan Darmawan Aras bisa duduk kembali dan dibarengi saudara saya Sultan Tajam di DPRD Provinsi nantinya.

(Halman JY.SH.)
loading...

TerPopuler