Menang Tipis, Dira: Penetrasi, Irwan Hamid: Pertahankan Hingga Ke Babak Puncak
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Menang Tipis, Dira: Penetrasi, Irwan Hamid: Pertahankan Hingga Ke Babak Puncak

Senin, 01 April 2024,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Menang tipis, hasil itu yang harus diterima Tim Irwan Hamid FC (Football Club) usai berjibaku melawan Lupa FC pada babak penyisihan kedua Ichitan Soccer Mini Turnamen.

Di lapangan hijau, di babak awal 1x10 menit, kedua tim langsung menerapkan pola saling serang. Dan, beberapa peluang dimiliki kedua tim.

Sebelum masuk babak kedua, tim yang dikoordinir sang pemegang Ban Kapten, Dira, kembali menegaskan kepada rekan rekannya, bahwa penguasaan bola harus semaksimal mungkin dikuasai, agar ritme untuk mengatur serangan dari bawah dapat memberikan membuahkan hasil.

"Jangan operan menjadi bola liar. Saat ada celah pada pertahanan lawan agar sodorkan bola kepada rekan kita yang melakukan penetrasi itu,"  tegas Dira, pemegang Ban Capten Irwan Hamid FC. Minggu, 31 Maret 2024 di Lapangan Pancasila, di Palopo, saat rehat sejenak.

Jika bola dikuasai lawan, agar tetap fokus dan kembali pada posisi masing-masing dan berupaya untuk merebut bola dari penguasaan lawan.

"Saat bola kembali kita kuasai agar manfaatkan kesempatan yang ada dengan melakukan berbagai gerakan tanpa bola dan ciptakan ruang untuk menciptakan gol,"  pungkasnya.

Selain sang kapten tim, Coach (pelatih) Tim Irwan Hamid FC, Uttank, mengatakan, Alhamdulillah, sejak awal penyisihan adik adik dapat bermain secara konsisten, hingga saat ini.

"Kita harapkan di babak kedua dapat bisa memperoleh hasil yang memuaskan,"  ujar Coach Uttank.

Saat sang pengatur pertandingan lapangan (wasit), meniupkan peluit menandakan 1x10 menit babak kedua segera berlangsung. 

Di lapangan hijau, di babak kedua, Tim Irwan Hamid FC, langsung ngegas dan beberapa kali melakukan shoot, namun belum membuahkan hasil.

Dengan strategi yang matang, di pertengahan 10 menit babak kedua, akhirnya yang sesuatu yang dinanti nantikan terjadi, di mana nomor punggung 12 Amat, Irwan Hamid FC, mampu memecahkan kebuntuan, shoot dan gol.

Sementara itu, secara terpisah, Ir. Irwan Hamid, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Fraksi PKB, mengungkapkan, selamat  atas keberhasilan tersebut, kiranya dapat dipertahankan hingga ke babak puncak.

"Jaga kondisi kesehatan, untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Dan, jadikan ajang itu sebagai memperkuat silaturahmi dan jaga sportivitas,"  ungkap Ir. Irwan Hamid, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Fraksi PKB, yang gentol dibicarakan masyarakat atas kesiapannya menuju perhelatan politik di Kota Palopo.

Berikut skuad Tim Irwan Hamid FC :

1. Awal/Dira (capten tim)
2. Faosal
3. Appank 
4. Dede
5.Citra
6.Akhyar
7.Rifki 
8.Ruruk
9.Arya
10.Rama
11.Fajar
12.Amat

Selaku Coach Tim Irwan Hamid FC Uttank dan Manager Ono

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler