Target Porwanas Banjarmasin. VAKUM, PENGURUS SIWO PWI SULSEL DIRESTRUKTURISASI
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Target Porwanas Banjarmasin. VAKUM, PENGURUS SIWO PWI SULSEL DIRESTRUKTURISASI

Sabtu, 30 Maret 2024,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-
Kepengurusan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indaonesia (PWI) yang selama ini dinilai vakum dan absen di kegiatan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel, akhirnya direstrukturisasi oleh  PWI Sulsel melalui rapat Pengurus 6 Maret lalu dengan memilih H.Zulkifli Gani Ottoh, SH sebagai Ketuanya, dibantu sejumlah nama Pengurus yang ikut Rakernas SiWO PWI Pusat, 7 Februari lalu di Jakarta, dilengkapi Penasehat/Pengarah Ketua dan Sekertaris Pengurus, Ketua Dewan Penasehat, Ketua DKP dan Para Ketua PWI Kabupaten/ Kota se Provinsi Sulsel.


Dalam rapat perdana Pengurus SIWO yang namanya tertera berdasarkan SK PWI Sulsel 11 Maret 2024 di Sekertariat PWI Sulsel Jl Maccini Tengah, Jumat (28/3), selain mengupayakan kembali sinergitas bersama KONI, juga mengagendakan  rekruitmen atlit berasal dari wartawan anggota PWI untuk persiapan Pekan OlahRaga Wartawan Nasional (Porwanas) yang rencana mulai digelar 19 Agustus 2024 di Banjarmasin, Kalsel.


Menurut Zulkifli, Cabang olahraga yang akan dipertandingkan sesuai ketentuan SiWO PWI Pusat, seperti Futsal, Bilyar, Tennis meja, Domino, Atletik, Permainan Game on line, Reportase video pendek, foto, dan sejumlah cabor eksebisi, seperti Volly, karaoke dan olahraga tradisional lainnya dari daerah sesuai aturan Panitia.

" Kali ini, ada beberapa cabor yang tidak dipertandingkan lagi mengingat lebih banyak mudarat dari manfaatnya", tutur Ir.H Manaf Rahman yang ikut Rakernas Konkernas SiWO bersama H.Rukmanc Nawawi dan Selle kepada awak media usai Rapat Kordinasi. ( AP)
loading...

TerPopuler