Pj. Bupati Bone Sangat Mengapresiasi dan Berterima kasih Atas Kunjungan Presiden, Ini Keberkahan Bone
kapolres'
kapolres'
kapolres'
karebaparlementa'

Pj. Bupati Bone Sangat Mengapresiasi dan Berterima kasih Atas Kunjungan Presiden, Ini Keberkahan Bone

Jumat, 05 Juli 2024,


BONE-WARTASULSEL.ID  PJ. Bupati Bone.  Drs. H. Andi Islamuddin, MH    mengawali wawancara dengan awak media Wartasulsel,  mengucapkan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Presiden Republik Indonesia, "atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bone dan masyarakat, saya ucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas kunjungan bapak Presiden dan ibu negara beserta  menteri yang menyertai kedatangan beliau di kabupaten Bone, ini keberkahan Bone, karena baru dua kali presiden menginjakkan kakinya di bumi Arung Palakka, yang pertama presiden Suharto pada tahun 1982, meresmikan Lappoase dan kedua adalah Bapak Presiden Joko Widodo pada hari ini," ucap Andi Islamuddin, di salah satu rumah makan di jalan Reformasi, kompleks Stasiun Lapatau Matanna Tikka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tempat Presiden dan bersama rombongan santap siang, Kamis 4 Juli 2024.


Keberkahan yang saya maksud kata Pj. Bupati Bone adalah "Banyak hal yang menarik yang di bicarakan bapak Presiden, mulai dari waktu penjemputan di Bandara Arung Palakka sampai tiba di lokasi pompanisasi di Desa Jaling, kecamatan Awangpone,  presiden berharap petani dari dua kali panen setelah adanya bantuan pompanisasi bisa  tiga  kali panen," jelasnya.

Selanjutnya, "pada saat santap siang di tempat ini, bapak Presiden akan membantu renovasi Pasar Sentral Palakka yang baru dikunjungi beliau, saya disuruh menindaklanjuti dengan membuat surat permohonan bantuan tersebut dan membuat desainnya, bapak presiden mengintruksikan langsung dengan Menteri PUPR yang mendampingi beliau untuk mencatat," ungkap PJ. Bupati Bone.

Harapan PJ Bupati Bone, "dengan kunjungan bapak Presiden di Kabupaten Bone menjadikan spirit dan memompa semangat baru pemerintah daerah kabupaten Bone untuk berbuat lebih baik lagi kedepannya, dan sangat kami harapkan bantuan bapak presiden untuk merehab pasar Sentral Palakka yang baru beliau kunjungi, sebagaimana pembicaraan kami tadi di meja makan pada saat santap siang," harap Andi Islamuddin, PJ Bupati Bone. *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler