Pengelola Masjid Agung Syekh Yusuf Gowa Maafkan Pembobol Kotak Amal
pasang
pasang

Pengelola Masjid Agung Syekh Yusuf Gowa Maafkan Pembobol Kotak Amal

Selasa, 15 Juni 2021,


GOWA.WARTASULSEL.ID -Rasa penyesalan nampak terlihat  diraut Ardiyansyah sesaat setelah berurusan dengan polisi usai membobol kotak amal Masjid Agung Syekh Yusuf Gowa. 

Perbuatan Ardiansyah membobol kotak amal masjid sempat membuat geram pengurus Masjid Syekh Yusuf sehingga pelaku di laporkan ke Polsek Somba Opu Kabupaten Gowa dan dilakukan penahanan.

Namun pada akhirnya pengelola Masjid Agung Syekh Yusuf melalui Koordinator Pengamanan Uztad Ramli Daeng Jarung pada selasa 15 Juni 2021 mendatangi Polsek Somba Opu tempat Ardiansyah ditahan guna mencabut laporan polisi sehingga masalah tersebut dianggap selesai dan memaafkan pelaku.

Setelah melakukan Rapat terbatas antar pengelola dan atas dasar pembinaan kemanusiaan berharap semoga adik Ardiansyah mendapat hikmah dan limpahan hidayahNya sehingga menjadi manusia yang berguna.

Ardiansyah dengan rasa syukur dan bahagia mengucapkan permohonan maaf sebesar besarnya kepada jamaah masjid dan Pengelola Masjid Agung. Dan berterima kasih atas kelapangan hati pengelola masjid karena sudah mencabut laporannya dari kepolisian.

*QMH.YUSUF*
loading...

TerPopuler