Aliansi Masyarakat Peduli Penegak Hukum Palopo Tuntut Kasus Dugaan Pencurian Arus Listrik Dituntaskan
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Aliansi Masyarakat Peduli Penegak Hukum Palopo Tuntut Kasus Dugaan Pencurian Arus Listrik Dituntaskan

Kamis, 12 Agustus 2021,


PALOPO.WARTASULSEL.ID-Aliansi Masyarakat Peduli Penegakan Hukum kembali turun ke jalan melakukan aksi Gerakan Rakyat Seribu Rupiah untuk membeli Keadilan.Komunitas tersebut melakukan konvoi memutari kota Palopo dan finish didepan Kantor Walikota Palopo,Rabu 11/08/21.

Dalam orasinya mereka menuntut pihak aparat penegak hukum dalam hal ini Polres Palopo agar menuntaskan kasus pencurian arus listrik yang diduga melibatkan oknum wakil pimpinan DPRD kota Palopo dari partai Nasdem.

Jendral lapangan Wahyuddin saat di temui awak media mengatakan aksi ini sebagai bentuk protes terhadap penyidik Polres Palopo yang menerapkan aturan hukum dan melakukan proses lidik dan sidik tidak lagi berpedoman pada KUHP, KUHAP dan Peraturan Kapolri.

Lanjut udi sapaan akrabnya Karena itu kami ingin membelikan buku hukum dari hasil penggalangan dana ini sehingga bisa menjadi pedoman dalam menjalankan tugasnya.

meski cuaca kurang bersahabat namun tidak menyurutkan semangat kawan-kawan untuk tetap melakukan penggalangan dana dan membagikan selebaran. Tutupnya

*QMH.WS*
loading...

TerPopuler