Rapat MKKS SMKN/Swasta Berlangsung di SMKN 6 Takalar
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Rapat MKKS SMKN/Swasta Berlangsung di SMKN 6 Takalar

Kamis, 12 Agustus 2021,


TAKALAR.WARTASULSEL.ID-
Kegiatan rapat Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMKN dan swasta berlangsung di Aula SMKN 6 Takalar kamis, 12 Agustus 2021.

Menurut Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Jeneponto, Takalar Dr.Abd Rahim saat membuka secara resmi kegiatan mengatakan bahwa, pihaknya mendukung sepenuhnya semua agenda pendidikan, termasuk rapat MKKS yang sudah menjadi agenda rutin.

Selain itu, lanjut Kacabdis pertemuan ini sebaiknya melibatkan Ketua MKPS sehingga bisa bersinergi dengan stakehoder sekolah, begitu juga pengurus komite, sebab fungsi komite adalah memberikan masukan dan pertimbangan dengan pihak sekolah, ujarnya.

Mantan Kasubag Tata Usaha Cabdisdik Wilayah II Makassar, Gowa juga menyebut jika selama mendapat amanah memimpin Cabdisdik Wilayah VII, pihaknya sudah mengunjungi 87 sekolah dari 89 sekolah di wilayahnya, seraya berkelakar bahwa yang belum di kunjungi adalah SMAN 10 di Pulau Tanakeke dan SMAN 12 Pulau Satangnga, ujarnya tersenyum yang disambut riuh peserta.

Dr Rahim juga menyebut jika para guru sekolah dan ASN lingkup Cabdis sukses melakukan realisasi pembayaran BPJS dan BPJK dan Cabdisdik Wilayah VII jadi piloct project.

Dia juga mengingatkan agar para teman-teman di sekolah jangan menghindari masyarakat, termasuk LSM, Wartawan maupun anggota DPRD karena itu mari kita selalu menjaga keharmonisan dalam bekerja.

Rapat diikuti para kepala SMKN dan swasta se Takalar.
Kacabdisdik turut didampingi Kasi SMK/SLB Cabdis VII Nur Indra Samsu, SH, Kasubag Tata Usaha Cabdis Agus Syam,S.Pd, Ketua MKKS SMK Agussalim, S.Pd, MM serta Kepala SMKN 6 Takalar Syarifuddin, S.Pd, M.Pd.

*QMH.YUN*
loading...

TerPopuler