3 Hari Operasi Patuh,Polres Soppeng Tindak 13 Pelanggar
pasang
pasang

3 Hari Operasi Patuh,Polres Soppeng Tindak 13 Pelanggar

Rabu, 22 September 2021,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Memasuki hari ketiga pelaksanaan Operasi Patuh,Polres Soppeng menindak 13 Pengendara,di dua lokasi yang berbeda.

Operasi Patuh 2021 ini merupakan operasi cipta kondisi ditengah pandemi Covid-19, dengan mengutamakan cara bertindak persuasif edukatif humanis terhadap pelaku pelanggar lalu lintas dan pelanggar protokol kesehatan.

Dalam Operasi yang di laksanakan personil Polres Soppeng ,13 pengendara mendapatkan tindakan berupa penilangan dikarenakan terbukti melakukan pelanggaran.

“Pelanggaran terbanyak melawan arus dan membahayakan,yang kedua tidak memakai helm dan pengemudi dibawa umur,jadi harus di berikan penindakan berupa penilangan ” Ucap La Ode Irwan,Kanit Turjawali Polres Soppeng,Rabu.(22/9/2021).

“Adapun tindakan berupa teguran mayoritas pengendara yang memiliki STNK yang mati pajak dan di arahkan untuk ke samsat untuk melunasinya” Tambanhya.

Selain melakukan penindakan dirinya juga melakukan himbauan untuk disiplin protokol kesehatan.

“Operasi ini tidak hanya lalu lintas,tapi seluruh kegiatan juga diarahkan pada pola preventif,dan tindakan simpati,persuasif,edukatif,dan humanis kepada masyarakat agar mereka taat berlalu lintas dan taat protokol kesehatan” Pungkasnya.

*QMH.WS*?
loading...

TerPopuler