Dua Tahun Menjabat Kades Arungkeke Palantikang Sukses Jalankan Visi-Misi
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Dua Tahun Menjabat Kades Arungkeke Palantikang Sukses Jalankan Visi-Misi

Minggu, 26 September 2021,


JENEPONTO.WARTASULSEL.ID-Memimpin masyarakat khususnya pada level desa harus cerdas memaknai apa yang keinginan masyarakat.

Dan hal itulah yang dilakukan Muh Kasim dalam menakhodai Desa Arungkeke Pallantikang (Arpal) Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto.

Informasi yang dirangkum bahwa, kendatipun baru kurang lebih dua tahun menjabat sebagai Kades Arungkeke Pallantikang sukses membangun sarana dan prasarana.

Kades Arungkeke Palantikang Muh Kasim berlatar belakang militer tersebut mampu memperlihatkan capaian program keberhasilannya.

Adapun capaian terwujudnya sistem pemerintahan yang baik di desa Arpal.

Sistem pemerintahan yang baik menurut saya dengan adanya aturan yang berlaku, jadi pukul 7.30 kita masuk kantor dan  pulang pukul 15.30 usai sholat Ashar” kata Muh Kasim ditemui di kediamannya Minggu, 26/09/2021 sore.

Capaian lainnya adalah pengukuran tanah dan sertifikat bagi masyarakat bekerjasama Badan Pertanahan Nasional ( BPN ) Jeneponto.

”Capaian kedua merupakan visi misi termasuk pengukuran tanah dan sertifikat. Alhamdulillah di tahun ini saya capai sertifikat itu lebih 1.000 sertifikat dan pengukuran tanah itu peta desa Arpal juga jadi terbentuk.” ujar Muh. Kasim.

Sedangkan capaian program kerja yang lain adalah jambang keluarga.

”Salah satu capaian program lain di desa kami adalah jambang keluarga”. jelasnya.

Dia juga akan mengupayakan pembangunan pintu gerbang utama masuk desa dan destinasi wisata mangrove.

”Termasuk pembuatan pintu gerbang tahun ini, saya upayakan untuk kelar untuk pintu gerbang utama masuk di desa Arungkeke Pallantikang dan destinasi wisata untuk ekowisata hutan mangrove Insya Allah saya akan kerjakan tahun ini," tandasnya.

*QMH.LB.JUM* 
loading...

TerPopuler