HUT FKPPI ke 43,PC FKPPI 1916 Bone Gelar Vaksin Bersama KODIM 1407 Tauwarani Bone
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

HUT FKPPI ke 43,PC FKPPI 1916 Bone Gelar Vaksin Bersama KODIM 1407 Tauwarani Bone

Rabu, 22 September 2021,
 
BONE.WARTASULSEL.ID-Merayakan HUT FKPPI ke 43. 
PC FKPPI 1916 Bone bersama KODIM 1407 Tauwarani Bone menggelar vaksin massal di halaman kantor Kodim 1407 Tauwarani Bone, Jl. Lapatau, Kota Watampone, Senin pagi sampai sore,20 September 2021.


Dihadir Bupati Bone, Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, MSi sekaligus membuka acara tersebut, didampingi Kasdim Mayor ARM. Aco Tenrisau mewakili Dandim, Ketua PC FKPPI 1916 Bone (KABAN Kesbangpol Kabupaten Bone ),  Kadis Ketapang,  Kadis PMD, Sekretaris Dinas Kesehatan Bone ( JUBIR TIM Covid 19 ) dan Efendi Razak mewakili PD FKPPI Sulawesi Selatan.

Bupati Bone dalam sambutannya mengatakan jika upaya pemerintah dalam menekan dan melandaikan Covid -19 tidak mungkin bisa dicapai tanpa ada energitas kepada seluruh jajaran baik pemerintah daerah , TNI Polri begitu juga organisasi kemasyarakatan .

"Saya apresiasi atas kepedulian FKPPI Bone dalam menekan Covid dengan melaksanakan vaksin, bisa berbuat dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin ini"Ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan FKPPI adalah salah satu OKP yang memiliki basis yang besar dan kemampuan pendekatan kepada masyarakat itu terwujud  dan terbukti dengan dilaksanakannya vaksin  pada hari ini.

Kunci utama kalau kita mau melandaikan covid ini hendaknya harus patuh melaksanakan protokoler kesehatan, dengan jumlah vaksin 1000 yang ditargetkan mudah mudahan vaksinator , tenaga panitia mampu  karena pengalaman selama ini dengan keterbatasan tenaga vaksinator paling banyak 600 hingga 700 saja." Katanya

Sementara panitia pelaksana bahwa jumlah  vaksin yang disiapkan dari 1000 dosis ada vaksin sinovac dan vaksin Astra zeneca

Sekadar di ketahui hingga saat ini Senin 20 September 2021 pasien terkonfirmasi di Bone sebanyak 39, baik di isolasi dirumah sakit maupun dirumah.

 *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler