Laksanakan Operasi Yustisi, Kapolsek Tomoni: Taat Prokes, Secara Humanis
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Laksanakan Operasi Yustisi, Kapolsek Tomoni: Taat Prokes, Secara Humanis

Minggu, 26 September 2021,


LUWU TIMUR.WARTASULSEL.ID- Dalam mendisplinkan masyarakat agar taat terhadap Protokol kesehatan (Prokes) Personil Polsek Tomoni Luwu Timur, melaksanakan Operasi yustisi berlokasi di Jalan Kertoraharjo Kec.Tomoni Timur Kab.Luwu Timur. Minggu, 26 September 2021.

Sementara itu, Kapolsek Tomoni Timur Ipda. Yusmal Yunus, menuturkan, bahwa Operasi Yustisi ini, dilaksanakan secara terpadu dengan tujuan mendisplinkan masyarakat. 

" Mendisplinkan masyarakat untuk taat Prokes di tengah pandemi Covid-19, sebagaimana yang diatur Dalam peraturan Bupati Luwu Timur No.32 Tahun 2020 tentang  kewajiban menggunakan masker dalam wilayah Kab.Luwu Timur, " Tutur Kapolsek Tomoni. 

Bagi para pengendara, yang terjaring saat operasi yustisi dan tidak menggunakan masker, kami berikan teguran. 

" Kami berikan teguran, dengan cara yang humanis, selain taat untuk menggunakan Masker, bagi pengendara agar melengkapi kelengkapan kendaraannya saat mengendarai kendaraannya seperti Helem(SNI), STNK, SIM, " Cetusnya. 

Menurutnya, kegiatan ini, akan terus dilaksanakan secara rutin setiap harinya. 

" Dilaksanakan secara rutin setiap harinya, agar masyarakat betul-betul sadar akan pentingnya, penggunaan masker di tengah pademi covid-19 ini, " Jelas Yusmal. 

Saat ini, Kab.Luwu Timur sendiri masih berada pada level 3 (Tiga) Covid-19. 

" Luwu Timur masih berada di level tiga hal ini, menunjukan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan memang masih kurang. Maka dari itu, semoga dengan pelaksanaan Operasi Yustisi ini, bisa memberikan kesadaran kepada masyarakat agar taat pada Prokes, " Pungkas Yusmal Yunus. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler