Sehari Setelah Dilantik Kapolsek,Iptu Heriyadi Kunjungi Tomas dan Tokoh Pemuda Donri -donri
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Sehari Setelah Dilantik Kapolsek,Iptu Heriyadi Kunjungi Tomas dan Tokoh Pemuda Donri -donri

Rabu, 22 September 2021,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Sehari setelah dilantik selaku Pejabat baru Kapolsek Donri - Donri, Iptu Heriyadi Nur SE, M.M melaksanakan sambang dialogis dengan mengunjungi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Warkop Madha Tajuncu Desa Donri - donri Kecamatan Donri - donri Kabupaten Soppeng, Kamis 23 September 2021.

Kapolsek Donri - donri Iptu Heriyadi Nur SE, M.M dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda selaku pejabat Kapolsek Donri - Donri yang baru". Ujarnya

"Selain itu hal tersebut juga membangun komunikasi guna menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Donri - donri".Pungkasnya

Dalam kesempatannya Iptu Heriyadi Nur SE, juga membagikan masker gratis serta menghimbau untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid - 19 dalam beraktifitas.

Untuk diketahui, Iptu Heriyadi Nur SE, M.M mengemban amanah selaku Kapolsek Donri - donri menggantikan Iptu Masudi S.H setelah diserahterimakan oleh Kapolres Soppeng pada Rabu 22 September lalu.

loading...

TerPopuler