Sekda Jeneponto Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19 di Desa Banrimanurung
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Sekda Jeneponto Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19 di Desa Banrimanurung

Jumat, 24 September 2021,


JENEPONTO.WARTASULSEL.ID-Guna memastikan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 berjalan dengan baik maka Sekda Jeneponto DR.dr.H.M.  Syafruddin Nurdin meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di Desa Banrimanurung yang didampingi Kajari Susanto Gani Selasa (21/9/2021).

Kegiatan vaksinasi covid-19  dilaksanakan di Aula Kantor Desa Banrimanurung, Kecamatan Bangkala Barat, Jeneponto.

Masyarakat terlihat antusias mengikuti vaksinasi yang di lakukan Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Bangkala Barat.

Sekda Syafruddin Nurdin disela-sela berlangsungnya kegiatan menyebutkan bahwa pemerintah telah menjamin kehalalan vaksin yang diberikan kepada masyarakat melalui Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Jadi, masyarakat tidak perlu takut dan terpengaruh dengan berita hoaks yang beredar terkait dampak yang di timbulkan oleh vaksin ini,” ujar Syafruddin.

Sementara Kajari Jeneponto Susanto Gani berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap ikut anjuran pemerintah tentang vaksinasi guna membentuk kekebalan kelompok (herd Immunity).

Susanto Gani juga mengingatkan agar dalam beraktifitas tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Selain vaksin, masyarakat juga harus tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran WHO yakni menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kadis Kesehatan Susanti Mansyur, Kadis Kominfo Manrancai Sally, Kadis Pendidikan Nur Alam dan Kasatpol PP Nasuhan.

Hadir pula Kasipidum Kejari Jeneponto Hari Surahman, Kasintel Inras dan Camat Bangkala Barat M. Ali Majid, Kades Banrimanurung A. Rustam serta Kapus Buludoang.

*QMH.BT.JUM*
loading...

TerPopuler