Training Public Relation, Asisten III: PR Semakin Dianggap Sebagai Elemen Penting
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Training Public Relation, Asisten III: PR Semakin Dianggap Sebagai Elemen Penting

Jumat, 24 September 2021,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Kegiatan Training Public Relation (PR) dengan tema " Sekolah Keren Di Era Modern " Dibuka secara resmi oleh Asisten III, Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palopo dr. M. Ishaq Iskandar, M. Kes., yang mewakili Walikota Palopo. 

Pelaksanaan training Public Relation atau PR dilaksanakan di Hotel Harapan Kota Palopo. Jum'at, 24 September 2021.

Ishaq Iskandar, mengatakan, perkembangan Public Relation (PR) di Indonesia saat ini, sangat menggembirakan.

" Sangat mengembirakan. Public Relation semakin dianggap sebagai elemen penting. Khususnya, dalam usaha menarik perhatian simpatisan ataupun sebagai pelengkap dunia advertising yang juga semakin maju, " Ujar Ishaq dalam sambutannya, yang mewakili Walikota Palopo. 

Saat ini, perusahaan atau pemerintah tidak hanya berkomunikasi melalui media konvensional.

" Tidak hanya berkomunikasi melalui media konvensional. Tetapi, juga, dengan menggunakan jasa Publik Relations, " Ungkapnya. 

Dan Komunikasi saat ini, ada di tangan Public Relation.

" Ada di tangan Public Relation yaitu bagaimana tenaga teknis komunikasi itu, mampu membangun komunikasi melalui Platform sosial media, ” Imbuhnya.

Dia Ishaq Iskandar, bahwa kegiatan Humas ini, yaitu sebuah aktivitas atau kegiatan dari Public Relation. Yang pekerjaannya, menangani hubungan di antara Public dengan Unit institusinya. 

" Menangani hubungan di antara Public dengan Unit institusinya. Humas, juga, adalah seni membuat pengertian Public yang lebih baik, hingga dapat memperoleh keyakinan atau kepercayaan Public pada pribadi atau organisasi, ” Pungkas Ishaq Iskandar. 

Pada kegiatan itu, hadir beberapa Keynote Speaker yang akan mengisi materi sampai 3 hari ke depan, yakni Komisioner KPI Pusat DR. Aswar Hasan, M.Si, Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas, S.H., M.Si., M.H., Ketua Perhumas Sulsel Devo Khaddafi , Komisioner KIP Sulsel, Fauziah Erwin, SH. MH, Ka. Cab. Disdik Sulsel Wil. XI Tien Suharti S. Pd, dan para peserta. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler