Pendampingan Vaksinasi Di Desa Ulusalu, Serda Prasetio: Mengatasi Virus
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Pendampingan Vaksinasi Di Desa Ulusalu, Serda Prasetio: Mengatasi Virus

Sabtu, 11 Desember 2021,


LUWU.WARTA SULSEL.ID- Serda Prasetio dan Pratu Pouceratu ( Babinsa Koramil 1403-05/Bastem ) melaksanakan pendampingan Vaksinasi Covid -19 di Desa Ulusalu, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu. Sabtu, 11 Desember 2021.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut yakni Mardi Mading, SKM (Kapus Latimojong ), Mujizad, S. Pd (Kades Ulusalu ), Mardaud (Ketua BPD) dan hadir juga para petugas Vaksinator seperti dr. Nawir, Asgar, S. Kep, Ns. Rahmat, AMK.Rani, Amd. Kep, Nurul Utami, Amd. Kep, Ikmal, AMK, Rustam Yusuf, AMK. Syahril, AMK. Habir, S. Kep, Ns, Reza Hakim, AMK.

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan guna untuk percepatan pelaksanaan program pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Virus Covid -19 di seluruh wilayah 

Dalam program ini, masyarakat diajak untuk mengikuti Vaksinasi Covid -19 sehingga dapat mengurangi angka kematian yang diakibatkan oleh Virus Corona Disease  Covid -19

Pada Vaksinasi kali ini, petugas Vaksinator menggunakan Vaksin Sinovac dan peserta Vaksinasi sebanyak 121 orang dengan rincian Vaksin tahap 1 Sinovac : 93 Orang, Vaksin tahap 2 Sinovac : 28 Orang.

Babinsa 05/Bastem Serda Prasetio di sela-sela pendampingannya, mengatakan, kepada masyarakat Desa binaannya bahwa Vaksin Covid -19 sangat penting untuk kesehatan kita semua.

" Untuk kesehatan kita semua yang di mana pada saat ini, Negeri kita masih dirundung wabah Covid -19 yang begitu berbahaya, dan dengan Vaksin, daya tahan tubuh kita semakin meningkat. Sehingga, mampu melawan dan mengatasi Virus Corona pada saat menular di dalam tubuh, " Ujar Babinsa 05/Bastem.

Dan tak kalah pentingnya adalah meskipun sudah divaksin,masyarakat tetap diwajibkan untuk mentaati Protokol Kesehatan.

" Meskipun sudah divaksin, tetap memakai masker. Kemudian, menjaga jarak serta mencuci tangan yang bersih, " Pungkas Serda Prasetio, Babinsa 05/Bastem saat melaksanakan pendampingan Vaksinasi Covid -19 di Desa Ulusalu. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler