Lakukan Rapat Kordinasi, Camat Pedongga Bahas 7 Perkara Utama Dalam Wilayahnya
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Lakukan Rapat Kordinasi, Camat Pedongga Bahas 7 Perkara Utama Dalam Wilayahnya

Kamis, 13 Januari 2022,


PASANGKAYU.WARTASULSEL.ID-Camat Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Irwan Lasibe',S.Sos, tidak mau berdiam diri. Langkah cepat telah dilakukannya usai beberapa hari dilantik, salah satunya dengan melakukan rapat Kordinasi bersama Unsur pimpinan Forum Kecamatan yang berada dalam wilayah Kecamatan Pedongga, Selasa (11/01-2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Camat Pedongga, Irwan Lasibe', menyinggung 7 Perkara yang di anggap sangat urgent dalam wilayahnya, di antaranya masalah pemerintahan, keamanan dan kenyamanan, pembangunan, pendidikan, kesehatan, keagamaan serta sosial budaya.

"Bila kita ingin meningkatkan kesejahteraan Masyarakat dalam wilayah Kecamatan Pedongga, 7 Perkara ini sangatlah penting dan patut untuk menjadi perhatian atau prioritas utama", ucapnya.

Selain itu, Irwan Lasibe' juga terus mengingatkan Masyarakat dan seluruh stakeholder yang berada dalam wilayah Kecamatan Pedongga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 serta saling bahu membahu menuntaskan segala persoalan yang ada dalam wilayahnya, terutama persoalan banjir.

"Mari bersama-sama membangun Daerah kita dan mencari solusi terbaik bagi seluruh persoalan yang ada dalam wilayah kita tanpa membedakan satu dan lainnya", pungkasnya.

*QMH.E.SYAM*
loading...

TerPopuler