Plt Gubernur Sulsel Apresiasi Penanganan Covid 19 Di Jeneponto
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Plt Gubernur Sulsel Apresiasi Penanganan Covid 19 Di Jeneponto

Jumat, 14 Januari 2022,


JENEPONTO.WARTASULSEL.ID-Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman puji “jurus sakti” Pemkab Jeneponto dalam menangani pandemi covid-19.

“Kabupaten Jeneponto menjadi salah satu daerah yang cepat dalam proses pembentukan herd immunity,” ujar Plt Gubernur Sulsel

Apresiasi itu disampaikan Plt Gubernur Sulawesi Selatan dalam sambutannya saat memimpin rapat koordinasi penanganan covid-19, lewat zoom meeting, Kamis. (13/01/2022).

Rapat koordinasi yang dihadiri Bupati/Walikota dan forkopimda se Sulawesi Selatan. diketahui rakor secara daring itu turut membahas evaluasi proses vaksinasi di sebanyak 24 kabupaten/kota.

Masih dalam sambutan Andi Sudirman Sulaeman memuji capaian vaksin kabupaten Jeneponto yang telah sampai pada presentase 63,10 persen.

“Kabupaten Jeneponto sejak oktober telah secara konsisten melakukan vaksinasi. terbukti hari ini mencapai 60 persen lebih, itu juga berarti kekebalan kelompok akan segera terbentuk,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar saat diberi kesempatan menanggapi, menyambut baik apresiasi yang disampaikan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman.

Diapun menyampaikan, bahwa upaya pembentukan herd immunity yang selama ini massif dilakukan tidak terlepas dari kolaborasi banyak pihak antara lain TNI, Polri, Kejaksaan, pengadilan dan stakeholder

“Selain karena kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mengikuti vaksinasi, semua capaian ini tidak terlepas dari kolaborasi dengan forkopimda,” jelasnya.

Selain itu upaya dengan mendorong peran posko PPKM Mikro disetiap kecamatan, desa dan kelurahan terus melakukan proses 3T (testing, tracing, treatment) serta mendorong kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan

*QMH.SI.JUM*
loading...

TerPopuler