Turnamen Sewo Cup X 2022,Ganra FC Tekuk Macanre FC 3-1
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Turnamen Sewo Cup X 2022,Ganra FC Tekuk Macanre FC 3-1

Selasa, 15 Februari 2022,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Partai puncak turnamen sepak bola Sewo Cup X tahun 2022 berlangsung di lapangan sepak bola Petta Langkanang’e Sewo,Kelurahan Bila,Kecamatan Lalabata,Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan,selasa sore.(15/02/2022).


Grand Final berhadapan Ganra FC Soppeng VS Macanre FC Soppeng berlangsung dengan tempo tinggi yang dimenangkan Ganra FC dengan skor 3-1.

Ganra FC berhasil memboyong piala Sewo Cup X tahun 2022 dengan predikat juara I (pertama ) disusul Macanre FC juara II.

Sementara ketua panitia turnamen sepak bola Sewo Cup X Dudi Salam mengatakan, selama turnamen berlangsung berjalan dengan aman dan tertib karena menjunjung tinggi sportifitas ,baik para pemain maupun penonton.

"Secara pribadi dan panitia mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang sudah mendukung kegiatan ini dengan sepenuh hati"Tandasnya

Acara penutupan turnamen sepak bola Sewo Cup X,hadir Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Soppeng Andi. Mapparemma yang juga pembina Sewo Putra,Kapolsek Lalabata IPDA Norta Jaya,Kapolsek Ganra Agung Abimanyu,Babinsa dan Babinkamtibnas Kelurahan Bila, serta Masyarakat luas yang sangat antusias menyaksikan penutupan Sewo CUP X 2022 ini.

Sekadar diketahui,Ganra FC di diperkuat mantan camat Ganra A.Idrus sementara Macanre FC juga diperkuat mantan camat Lilirilau A.Agus Salim.

*QMH.WS*

loading...

TerPopuler