Kacabdis Wilayah IX Gelar Acara Amaliah Ramadhan di SMKN 2 Pangkep
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Kacabdis Wilayah IX Gelar Acara Amaliah Ramadhan di SMKN 2 Pangkep

Kamis, 31 Maret 2022,


PANGKEP.WARTASULSEL.ID-Menyambut bulan suci Ramadhan sebagai bulan istimewa bagi umat muslim menjadi momen penting untuk saling  bermaafan, apalagi bulan ramadhan hanya sekali kita dipertemukan dalam setahun, tentu saja beragam amalan bulan Ramadhan perlu kita lakukan.


Oleh karena itu,  Dinas  Pendidikan Sulsel  melalui Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX Pangkep menindaklanjuti program Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.ST.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX Pangkep Drs Jumain, M.Pd  pada Rabu, 30 Maret 2022 menggelar acara Amaliah Ramadhan yang bertempat di Aula SMKN 2 Pangkep dengan Tema " Sinergi, Energi dan Resonasi Ramadhan untuk Sulawesi Selatan.
Hal tersebut dijelaskan Jumain pada rapat pertemuan di SMKN 2 Pangkep.

Pertemuan tersebut dihadiri Kasi SMA.H.Hatta Masse, Kepala SMKN 2 Pangkep Rusli Wahid, M.Pd.
Pada kesempatan itu Kepala SMKN 2 Pangkep Rusli Wahid mengungkapkan bahwa program Gubernur Sulawesi Selatan itu sudah harga mati buat kita di sekolah untuk mengawal program prioritas utama pendidikan di daerah ini , juga kita tetap konsisten laksanakan Amaliah Ramadhan ini dengan tema"Sinergi, Energi dan Resonasi Ramadhan untuk Sulawesi Selatan, tandasnya.(*)
loading...

TerPopuler