Kunjungi SMAN 9 Pangkep, Hatta Masse : Ingin Kuasai Dunia Maka Kuasailah Bahasa
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Kunjungi SMAN 9 Pangkep, Hatta Masse : Ingin Kuasai Dunia Maka Kuasailah Bahasa

Kamis, 31 Maret 2022,


PANGKEP.WARTASULSEL.ID-Peningkatan mutu pendidikan menjadi pilihan utama dalam mencerdaskan anak bangsa dan hal itu harus seirama dengan program yang dicetuskan para pejabat Disdik termasuk pada jajaran Cabang Dinas Pendidikan serta keterlibatan para pengawas sekolah.

Hal inilah yang dilakukan Kasi SMA Cabdis Wilayah IX Pangkep H.Hatta Masse, M.Pub bersama Ketua Musyawarah Kerja Pengawas Sekolah (MKPS) Pangkep Drs. Sirajuddin, M.Pd saat mengunjungi SMAN 9 Pangkep Kamis, 31 Maret 2022.

Kunjungan kedua pejabat pendidikan di sekolah yang beralamat di Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma'rang disambut Kepala SMAN 9 Pangkep Usman, S.Ag.

Menurut Hatta Masse bahwa untuk memajukan pendidikan harus berpikir inovatif guna  mengimplementasikan program tersebut.

Kita dituntut untuk selalu bergerak cepat untuk mencapai tujuan dan siapa yang ingin menguasai dunia maka kuasailah bahasa, ujar Hatta Masse.

Sementara Kepala  SMAN 9 Pangkep Usman, S.Ag menyambut baik atas kunjungan kedua pejabat tersebut, guna  memberikan evaluasi dan capaian target kurikulum dan mutu pendidikan yang tak henti hentinya dengan memberikan motivasi, bimbingan kepada guru dan siswa di SMA 9 Pangkep, jelasnya.

Terkait dengan pencapaian mutu pendidikan, Kasi SMA Hatta Masse bersama Ketua MKPS Wilayah IX agar optimis menyongsong Era 5.0. 
Saat berada di SMAN 9 Pangkep, Hatta Masse dan Sirajuddin ingin melihat perkembangan siswa, guru. Alhamdulillah mereka sudah dapat menyesuaikan diri dengan tuntutan zaman.

Baik Kasi SMA maupun Ketua MPKS sepakat untuk membuat rencana strategis bahwa pendidikan di Cabdis Wil. IX harus memiliki output yang bisa bersaing di tingkat nasional bahkan internasional, dengan program Kelas Inggris dan penguasaan bahasa Mandarin khususnya yang ada di  UPT SMA 13 Boarding School Pangkep.(*)
loading...

TerPopuler