DANREM 141/Tp Bersama FORKOPIMDA Bone Jalan Santai Memeriahkan Hut RI Ke.77 TA. 2022
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

DANREM 141/Tp Bersama FORKOPIMDA Bone Jalan Santai Memeriahkan Hut RI Ke.77 TA. 2022

Selasa, 16 Agustus 2022,


BONE.WARTASULSEL.ID-DANREM 141/Toddopuli Brigjen. TNI. Djashar Djamil, S.E., M.M.,  beserta FORKOPIMDA Kabupaten Bone melaksanakan Jalan Santai dalam rangkaian memeriahkan peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 bertempat di Lapangan Merdeka, titik nol Kota Watampone, Kabupaten Bone,  Sulawesi Selatan. Selasa 16 Agustus 2022.


KAPENREM 141/Tp. Mayor. Arm. Arfan Towasi mengatakan, "Kegaiatan jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke-77 tahun. kegiatan ini diikuti oleh masyarakat Kab. Bone beserta Instansi Pemerintah Kabupaten Bone, "Ucapnya.

Diawal kegiatan Bupati Bone Dr. H. Andi Fashar Mahdin Padjalangi M.Si menyampaikan dalam sambutan, "kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena pada tahun ini kita dapat memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 yang dimana pada tahun sebelumnya tidak kita laksanakan dikarenakan adanya pandemi Covid-19. "Tandasnya.

"Satu hari lagi kita akan merayakan puncak hari Kemerdekaan Republik Indonesia. oleh sebab itulah, mari kita menyemarakkan serta memperingati hari kemerdekaan dengan bersama-sama kita wujudkan semangat perjuangan untuk mengisi kemerdekaan, tak ada lagi pandangan-pandangan untuk jalan sendiri-sendiri, tapi kita bersatu untuk memperjuangkan serta meneruskan perjuangan dari para pendahulu pendiri bangsa kita, untuk membangun kemerdekaan guna mewujudkan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat yang sejahtera adil dan makmur. "Tutur Bupati.

Setelah memberikan sambutannya Bupati Bone melepas secara resmi para peserta Jalan Santai yang diawali dengan iringan Drumband Dari Siswa MTsN 1 Bone. diikuti oleh DANREM 141/Tp bersama dengan unsur FORKOPIMDA  Kabupaten Bone dan seluruh peserta Jalan Santai Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 Tahun 2022.

Kegiatan diakhiri dengan pengundian Kupon dan penyerahan Dorpprize, DANREM 141/Tp. mencabut kupon bagi peserta  gerak jalan Santai yang  akan mendapatkan Hadiah/Dopraise untuk dibawa pulang.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Bone, Dr. H. Andi Fashar Mahdin Padjalangi M.Si, Wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle, DANDIM 1407 Tauwarani Bone, Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar, KAPOLRES Bone, AKBP Ardyansyah,  DANDENPOM  Bone, Mayor Cpm Azis Hamdani, Kepala  OPD dalam lingkup Kabupaten Bone. 

**QMH*AHAS**
loading...

TerPopuler