Kadisdik Sulsel Bangga Masyarakat Toraja Utara Antusias Ikuti Gerak Jalan Anti Mager
pasang
pasang

Kadisdik Sulsel Bangga Masyarakat Toraja Utara Antusias Ikuti Gerak Jalan Anti Mager

Jumat, 05 Agustus 2022,


RANTEPAO.WARTASULSEL.ID-Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Dr Setiawan Aswad, M. Dev. Plg mengaku senang dan bangga Gerak Jalan Anti Mager berlangsung lancar dan meriah.


Gerak jalan Anti Mager yang dilepas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dihadiri Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang dan Forkopimda serta pelajar dan masyarakat Toraja Utara.

Setiawan Aswad mengatakan, pemerintah dan masyarakat Toraja Utara sangat antusias mengikuti gerak jalan Anti Mager 10.000 langkah.

"Pesertanya luar biasa mencapai hingga 5000 orang," ujarnya.
Menurutnya, Bupati Toraja Utara tadi mengatakan, kegiatan Anti Mager adalah kegiatan sangat baik, merupakan gerakan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.
Yohanis Bassang menurut Setiawan Aswad berjanji akan menggalakkan Anti Mager di Toraja Utara.

“Saya kira tadi apa itu Mager, oh ternyata malas gerak, ini istilah anak muda, katanya.

 Gubernur menggerakkan kita untuk lebih sehat dan kita bisa hadir tersenyum,” ujar Yohanis Bassang seperti dikutif Setiawan Aswad.

Kadisdik Sulsel mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran Cabang Dinas Pendidikan Wilayah X yang menjadi pencetus kegiatan ini, termasuk kepada para Kepala UPT SMA, SMK se Kab Toraja Utara, khususnya Kepala SMKS Kristen Tagari, Micha S. Pairunan dan Kepala SMKN 1 Toraja Utara, Drs Amin Fathoni, SPd. M.Pd dan Kepala UPT lainnya.(*)
loading...

TerPopuler