Ketua Koni SulSel Adakan Pertemuan Dengan Danyon Marhanlan VI Makassar
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Ketua Koni SulSel Adakan Pertemuan Dengan Danyon Marhanlan VI Makassar

Senin, 15 Agustus 2022,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel, Yasir Machmud, SE mengadakan pertemuan bersama Danyon Marhanlan VI Makassar dengan Ketua Umum POSSI Sulsel, Irwan Intje di Cafe The Icon Makassar, minggu (14/8/22).

Pertemuan itu membahas rangkaian kegiatan acara pengibaran Bendera Merah Putih di bawah laut dan transplantasi terumbu karang di pulau Samalona pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Dalam diskusi itu Yasir Machmud sangat mendukung acara tersebut sebagai bentuk kepedulian KONI Sulsel yang berupaya menyelamatkan laut dengan kegiatan transplantasi terumbu karang, selain itu pengibaran bendera yang di lakukan di 77 lokasi di bawah laut yang merupakan kegiatan TNI AL mendapat dukungan penuh KONI Sulsel.

Hal ini di implementasikan dengan kesiapan Ketua Umum KONI Sulsel untuk ikut dalam acara Pengibaran Bendera dan Transplantasi terumbu karang serta akan memberikan dukungan bagi para penyelam guna memeriahkan HUT RI ke 77.

Sementara Danyon Marhanlan VI Makassar Mayor (Mar) Alex Zulkarnain, SE, M.Tr. Opsla mengucapkan terima kasih kepada ketua umum KONI Sulsel atas keterlibatan dalam rangka mensukseskan pengibaran bendera merah putih dan transplantasi terumbu karang.

“InsyaAllah kegiatan itu akan dilaksanakan secara nasional di 77 lokasi di seluruh Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2022 dimana program ini merupakan perintah langsung Kepala Staf TNI AL, Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh pangkalan yang ada di Indonesia”, ungkap Alex.

Ditempat yang sama Ketua POSSI Sulsel, Irwan Intje menambahkan acara ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa bagi POSSI Sulsel karena selain mengibarkan bendera merah putih di bawah laut juga mempromosikan wisata bahari di Sulaweai Selatan khususnya kota Makassar

“Yang Tentunya juga menumbuh kembangkan minat olahraga selam”, pungkas Irwan.

*QMH.GALANG*
loading...

TerPopuler