PAM Tirta Mangkaluku Gelar Lomba, Novi: Fashion Show Direktur: Kebersamaan
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

PAM Tirta Mangkaluku Gelar Lomba, Novi: Fashion Show Direktur: Kebersamaan

Senin, 15 Agustus 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 77 tahun PAM Tirta Mangkaluku Kota Palopo menggelar lomba antar karyawan. 


Lomba antar karyawan tersebut, dibuka langsung oleh Direktur Utama PAM Tirta Mangkaluku. 

Kegiatan tersebut dalam rangka mengisi HUT RI Ke-77 tahun. Senin, 15 Agustus 2022 di pelataran PAM Tirta Mangkaluku. 

Usai pelaksanaan apel pagi, yang dibuka secara resmi oleh Direktur Utama PAM Tirta Mangkaluku Ir. M. Tawakkal, kemudian Panitia Pelaksana menggelar lomba perdana yakni lomba Futsal dan lainnya. 

Di PAM Tirta Mangkaluku, Novita Sari Basmin, S.Ip (Assman Humas) saat diwawancarai oleh Koordinator Media WARTASULSEL. ID, mengatakan, usai apel pagi, kemudian dilanjutkan pertandingan perdana. 

" Pertandingan perdana futsal, yang sebelumnya Direktur utama melakukan sepak/tendangan pertama menandakan lomba lomba yang disiapkan oleh Panitia resmi dibuka dan dilangsungkan, " Ujar Novi. 

Novita Sari Basmin, mengungkapkan, pada pertandingan perdana, untuk cabang olahraga futsal itu mempertemukan pejabat divisi umum dan keuangan, melawan divisi operasional.

" Yang dimenangkan divisi umum dan keuangan. Lalu antar sub divisi digulirkan. Kemudian, dilanjutkan lomba dengan bawa lori lori dan lari sarung untuk para karyawati, " Ungkap Sari. 

Untuk kegiatan besok dilakukan donor darah, dan final semua lomba.

" Besok donor darah, dan babak final dari semua item yang diperlombakan, serta ditutup lomba fashion show antar karyawan mulai jam 8 pagi, " Pungkas Novi sapaan akrab Novita Sari Basmin. 

Di ruang kerja Direktur Utama PAM Tirta Mangkaluku, Ir. M. Tawakkal, mengatakan bahwa kegiatan ini intinya untuk mengisi HUT RI ke 77 tahun. 

" Jadi bukanlah hadiah, namun kebersamaan, dan menyenangkan serta menghibur, " Ujar Direktur Utama PAM Mangkaluku. 

Tak hanya itu, melalui kegiatan kegiatan seperti ini dapat membangun silaturahmi dan kekompakan. 

" Kekompakan secara tim, dan juga dengan adanya kegiatan ini berangsur-angsur ekonomi dapat pulih, sejak covid-19 melanda negeri kita. " Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, " Pungkasnya. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler