Perjalanan Karier Pengacara Kondang Andi Raja Nasution ,SH. MH
pasang
pasang

Perjalanan Karier Pengacara Kondang Andi Raja Nasution ,SH. MH

Jumat, 12 Agustus 2022,

Andi Raja Nasution.S.H

MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-Andi Raja Nasution.S.H dikenal sebagai pengacara yang telah malang melintang dalam banyak kasus hukum di Indonesia. Ia acap kali menjadi kuasa hukum para pejabat di Indonesia.


Andi Raja Nasution.S.H.MH  lahir di Bulukumba , 23Juli 1990  ,Sebelum menjadi pengacara, Laki - laki berusia  32 tahun itu mengambil studi hukum  S1 di Universitas Indonesia Timur dan lulus pada tahun 2013,sedangkan Master Hukum nya lulus tahun 2021. Ia memulai kariernya sebagai pengacara Bupati Bulukumba. 

Pada saat itu, Andi Raja bergabung dengan kantor Lembaga Bantuan Hukum Lantera Merah Putih ,kemudian memutuskan membuka kantor LAW FIRM ARN dan Associates di makassar  Sulawesi Selatan  tahun 2017 hingga 2022 

Sepanjang tahun 2016 -an  Andi Raja menjadi pengacara beberapa perusahaan PT. Bumi sukses,PT.Sinar Bulu kumba,PT.ELa-Ela Bisa,PT .Rajawali Putra Prima,, PT. Sulawesi trasindo Utama.

 Ia juga sempat menjadi kuasa hukum  Bupati Bulukumba Andi Syuri, perkara suap Gubenur Sulsel. Di KPK.dan menjadi Kuasa Hukum  jenderal Tandri Bali Salim Lamo,. Kasus  yang terkenal   perkara Walikota Tual saat ini masih berjalan,dan perkara Tipidkor Jampersal kabupaten Bulukumba .

Menjadi lowyer sejak tahun 2016 hingga saat ini  karier nya semakin gemilang, memiliki  25 anggota advokat  dan menyabet  beberapa penghargaan sebagai pengacara terbaik dan terpercaya dalam mutu dan kwalitas  pelayanan memuaskan  tahun 2019.

Andi raja yang terkenal simple, ramah, murah senyum ,memiliki rasa sosial dengan sesama

Kepada media ini Andi Raja mengatakan sejak 2019 smpai sekarang sudah ada beberapa sertipikat penghargaan sebagai lawyer terbaik.

 Kurang lebih 50 kali di undang untuk menerima penghargaan
 Serta 5 kali ada permintaan spesial wawancara tampil pada buku mahakarya sebagai 25 profil pribadi emas indonesia "ucapnya
loading...

TerPopuler