Rapat Panitia Persiapan HUT RI, Sekda Palopo: Perhatikan Runutan, Siap Memeriahkan
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Rapat Panitia Persiapan HUT RI, Sekda Palopo: Perhatikan Runutan, Siap Memeriahkan

Selasa, 09 Agustus 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Rapat panitia persiapan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-77 tahun dilaksanakan. 

Pelaksanaan rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah H. Firmanza, DP turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muh Ihsan Asharuddin, dan instansi/institusi terkait lainnya. 

Firmanza, mengatakan Kita fokus ke seksi acara dan seksi upacara, kegiatan apa saja yang dilaksanakan. Selasa, 9 Agustus 2022, di ruang kerja Sekda Palopo. 

" Karena dua tahun sebelumnya, kita masih dalam keadaan pandemi kegiatan ada yang pelaksanaannya terbatas. Seksi acara ini yang mesti memperhatikan runutan dan kesiapan dengan baik, " Ujar Firmanza. 

Kita mematangkan rundown beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan.

" Alhamdulillah, Kota Palopo siap untuk memeriahkan HUT ke-77 RI, " Pungkasnya. 

Berikut sejumlah kegiatan untuk meriahkan HUT ke-77 RI di Kota Palopo. Sabtu 13 Agustus 2022, Karnaval Merdeka untuk TK dan SD sederajat Start dan Finis di Lapangan Gaspa Palopo. Dikoordinir oleh Dinas Pendidikan dan Dinas Perhubungan. 

Kemudian pawai sepeda hias untuk SMP dan SMA Sederajat, Lomba Senam Tobelo tingkat kecamatan, Lomba Kebersihan antar Perangkat Daerah dan Puskesmas se-Kota Palopo. 

Lalu AKRS (Apel Kerhormatan dan Renungan Suci), Pengukuhan Paskibraka, Pengibaran dan Penurunan bendera, dan beberapa kegiatan lainnya. 

*QMH. Yoga. Kominfo*
loading...

TerPopuler