Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke77, Dandim 1409/Gowa Ikuti Gerak Jalan Santai
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke77, Dandim 1409/Gowa Ikuti Gerak Jalan Santai

Minggu, 14 Agustus 2022,


GOWA.WARTASULSEL.ID-Wartasulsel-id- Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir S.I.P Mengikuti Gerak jalan Santai yang di Pimpin Langsung Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta IYL, S.H, M.H. di Taman Hasanuddin Jl. Tumanurung raya Kel. Pandang - Pandang Kec. Somba Opu Kab. Gowa. Minggu 14/08/2022.
 
Ikut Hadir dalam kegitan Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffaruddin Pulungan S.I.K., M.H, Sekda Kab.Gowa Dra. Kamsina, MM, Kasdim 1409/Gowa Mayor Inf. Eko Sulistiono, Para SKPD Lingkup Kab. Gowa.Ketua Persit KCK Cab. XXVI Kodim 1409/Gowa Ny. Nova Asriana Isnaeni, Para Camat se-Kab. Gowa, Perwakilan tiap Instansi Pemda Gowa dan masyarakat Kab. Gowa Sekitar k.l 10.000 orang.

Pada kesempatan ini Bupati Gowa menyampaikan Kegiatan ini untuk memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke - 77 Tahun  dimana kegiatan ini baru lagi dilaksanakan yang vakum selama 2 tahun akibat Covid-19. Kami berharap dengan diselenggarakan kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan kita semua demi kemajuan Kab. Gowa.Tuturnya.
 
insya allah pada tahun ini hari jadi Kab. Gowa kita akan meresmikan lapangan Syekh Yusuf dan akan meminta kepada pemerintah provinsi untuk menyerahkan Taman Sultan Hasanuddin ke Pemerintah Kab. Gowa, apabila telah diserahkan maka kita juga akan merevitalisasi Taman Sultan Hasanuddin ini untuk seluruh lapisan masyarakat Kab. Gowa.Ungkapnya(Pendim 1409).

*QMH.GALANG*
loading...

TerPopuler