Kadisdik Sulsel Hadiri Pembukaan Porprov ke-17 Di Sinjai
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Kadisdik Sulsel Hadiri Pembukaan Porprov ke-17 Di Sinjai

Senin, 24 Oktober 2022,


SINJAI.WARTASULSEL.ID-Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Dr Setiawan Aswad, M. Dev. Plg membakar semangat para atlit Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) saat menghadiri pembukaan Porprov ke-17 di Sinjai, Sabtu malam (22/10 2022).

Hadir mendampingi Kadisdik Sulsel, Kepala Bidang Pembinaan SMA, Asqar, SE.MM, Kepala Cabang Dinas Pendidikan, Drs. Syamsul Rijal, M.Pd dan sejumlah Kepala SMA dan SMK se Kabupaten Sinjai, Bulukumba dan Bantaeng.

Pembukaan Porprov ke-17 berlangsung meriah dengan berbagai atraksi oleh pelajar Kabupaten Sinjai, defile per kontingen dan juga atraksi kembang api.

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyatakan senang dan bangga sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa yang telah mempersiapkan acara pembukaan yang tergolong meriah. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bulukumba yang bersedia menjadi tuan rumah Porprov bersama Kab. Sinjai.

Usai pembukaan, Setiawan Aswad menemui beberapa kontingen Porprov menyapa dan memberikan spirit bertanding, terutama kepada atlit, ofisial dan manajer yang memang berasal dari pelajar dan guru-guru se Sulawesi Selatan.(*)
loading...

TerPopuler