Lahasan Rewa Harapkan Peserta Rakor Ikuti Materi Dengan Baik
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Lahasan Rewa Harapkan Peserta Rakor Ikuti Materi Dengan Baik

Rabu, 12 Oktober 2022,


JENEPONTO.WARTASULSEL.ID-Rapat koordinasi para pengawas se Kabupaten Jeneponto diikuti unsur pengawas TK,SD dan pengawas SMP bertempat di gedung UPT SDN 11 Tarowang KecamatanTarowang Jeneponto, selasa 11 Oktober 2022.

Koordinator Pengawas Kabupaten Jeneponto H.Lahasan Rewa mengharapkan kepada semua pengawas yang sempat hadir agar  apa yang dipaparkan oleh pemateri agar diperhatikan dengan baik dan apabila ada yang belum dipahami silahkan bertanya kepada pemateri termasuk mengenai rapor mutu dan rapor pendidikan.

Sementara Drs Gassing mengingatkan kepada semua sekolah yang akan diakreditasi tahun ini, agar mempersiapkan segala sesuatunya yang ada kaitannya dengan pelaksanaan akreditasi.

Lanjut Drs Gassing mengatakan bahwa bagi sekolah yang kena giliran akreditasi tahun ini tidak boleh ada yang menolak pada saat ditunjuk oleh pengawas, karena tujuan dari pada akreditasi adalah tim ingin melihat apa yang telah dikerjakan atau apa yang telah dilaksanakan oleh kepala sekolah bersama guru di sekolah selama  ini.

*QMH.TAWANG*
loading...

TerPopuler