Gerakan Sulsel Anti Mager Di Malino Diwarnai Pemberian Hadiah
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Gerakan Sulsel Anti Mager Di Malino Diwarnai Pemberian Hadiah

Senin, 07 November 2022,


GOWA.WARTASULSEL.ID-Lapangan Rindam Malino jadi lautan manusia dari Gerakan Sulsel Anti Mager Lapangan Prayuda Secata Rindam XIV/Hasanuddin Malino Kabupaten Gowa tiba-tiba menjadi lautan manusia hari  Sabtu (5/11 2022) lalu.


Ribuan pelajar, guru, ASN, Non ASN dan masyarakat memadati lapangan, tempat latihan anggota TNI ini untuk mengikuti Gerakan Sulsel Anti Malas Gerak (Mager) bersama Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Bupati Gowa Adnan Purichita Ichsan Yasin Limpo.

Juga hadir Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Hayat, Wakil Bupati Gowa, Dandim, Kadisdik Sulsel bersama jajarannya, pejabat pemerintah setempat.

Hari ini, kata Andi Sudirman Sulaiman, kita gerak jalan Anti Malas Gerak, Mager supaya sehat. Kita ingin mengajak masyarakat untuk membiasakan diri melangkah 10 ribu setiap hari.

Kemarin kita meresmikan Wisma Andalan Sulsel, bangunan yang dikerjakan secara bertahap, dimulai tahun 2020 ini diharapkan dapat meningkatkan daya tarik wisata di daerah ini, katanya.

Gerak jalan Anti Mager ini menyiapkan hadiah utama berupa 2 motor listrik, 3 sepeda gunung, TV dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Yang beruntung meraih doorprize hadiah utama motor listrik atas nama Hayat guru SMAN 4 Gowa dan siswa SMA asal Kab Sidrap atas nama Firdah.

Gerak jalan Anti Mager kali ini juga diwarnai dengan pemberian hadiah dan piagam penghargaan kepada 10 orang guru berprestasi dan berdedikasi, serta kepada siswa berprestasi se Kabupaten Gowa.(*)
loading...

TerPopuler