Giat Apel Gabungan TNI Dan POLRI Di Mako Koramil Tulang Bawang Tengah
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Giat Apel Gabungan TNI Dan POLRI Di Mako Koramil Tulang Bawang Tengah

Selasa, 15 November 2022,


TUBABA.WARTASULSEL.ID-Bertempat di halaman Mako Koramil 412-01/TBT Tulang Bawang Tengah di laksanakan kegiatan apel gabungan TNI (Koramil ) dan POLRI (Polsek Tulang Bawang Tengah) yang di pimpin Kapolsek Tulang Bawang Tengah AKP Ansori dihadiri Danramil 412-01/TBT (Kapten Inf. Jauhari) Beserta Anggota dan Seluruh Personil PolsBinTulang Bawang Tengah, Selasa (15/11/2022).

Adapun Arahan Pembina Apel yakni Kapolsek Tulang Bawang Tengah IPTU Ansori Mengatakan “Kami Ucapkan Termikasih Kepda Pihak Koramil yang sentiasa hadir dalam kegiatan apel gabungan ini, kegiatan ini merupakan dalam rangka kesipan untuk kegiatan Quick Wins Presisi Polres Tulang Bawang Barat Program 4 perbaikan interaksi dengan masyarakat dijalan atau area Publik”.

Kepada personil Polsek Tulang Bawang Tengah dapat membantu dan mendukung kegiatan vaksin di wilkum Tulang Bawang Tengah, Kiranya Personel Polsek Tulang Bawang Tengah Babinkamtibmas dan Babinsa berkoordinasi dengan Aparat tiyuh dan kecamatan  harus lebih di tingkatkan Sinergitas dan kekompakan dalam menjaga dan melayani masyarakat di desa binaannya.

*QMH.Jun*
loading...

TerPopuler