Mayat Ditemukan, Kasat Reskrim Palopo: Di Saluran Air, 8 Jam Yang Lalu
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Mayat Ditemukan, Kasat Reskrim Palopo: Di Saluran Air, 8 Jam Yang Lalu

Kamis, 17 November 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Mayat pria ditemukan di saluran air empang. Mayat pertama kali dilihat oleh Suparlan warga Kota Palopo. 

Sehubungan dengan itu Kasat Reskrim Polres Palopo IPTU. Akhmad Risal, S.E, saat dikonfirmasi melalui via whatsapp, ia menjelaskan sekira pukul 09.15 wita pagi tadi, telah ditemukan mayat. Kamis, 17 November 2022 di Kota Palopo. 

" Mayat tersebut di saluran air empang, dan  suparlan (saksi) warga jl. To pau RT.04 RW.05 Kel. Rampoang Kec. Bara Kota Palopo orang yang pertama kali melihat mayat tersebut, " Jelasnya. 

Ia mengungkapkan, awalnya Suparlan, bersama istrinya Diana, (istri suparlan) hendak menuju empang di Marobo, namun dalam perjalanan melihat mayat. 

" Dalam kondisi terlentang dan menggambang di air. Setelah memastikan, kemudian memanggil warga sekitar, " Ungkapnya. 

Dan sekira pukul  09.30 Wita personil Wara Utara dipimpin Kapolsek IPDA. Achmad Madjid, S.H, tiba dan mengamankan TKP. 

" Selanjutnya berkoordinasi dengan Sat Reskrim untuk mendatangkan tim Identifikasi guna mengevakuasi korban, " Imbuhnya. 

Menurut Kasat Reskrim Polres Palopo, dari keterangan beberapa warga, yang ada di TKP diketahui identitas mayat / korban Abd. Azis (39) tahun. 

" Pekerjaan buruh harian lepas / pekerja empang, alamat Jl. Cendana RT.2 RW.1 Kel. Tobulung Kec. Bara Kota Palopo, " Cetus Akhmad. 

Dari hasil pemeriksaan terhadap jenazah di RSU Sawerigading oleh dr. Hasriati, diperoleh keterangan mayat diperkirakan meninggal lebih dari 8 jam. 

" Lebih 8 jam yang lalu, terdapat luka pada bagian muka, " Pungkas Akhmad Risal Kasat Reskrim Polres Palopo dalam keterangannya via whatsapp. 

Pada pukul 11.30 Wita jenazah korban dibawa oleh keluarga ke rumah duka untuk disemayamkan.

Azis (korban) sehari sebelumnya pada siang hari masih terlihat bersama dengan beberapa warga melakukan perbaikan pintu air dan beristirahat di pondok.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler