PPAD Kabupaten Soppeng Gelar Pertemuan dan Silaturahim
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

PPAD Kabupaten Soppeng Gelar Pertemuan dan Silaturahim

Minggu, 13 November 2022,

PENGURUS PPAD KAB.SOPPENG 2022-2027

SOPPENG.WARTASULSEL.ID- Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) dan Warakawuri serta anggota Kehormatan PPAD Kabupaten Soppeng menggelar pertemuan dan silaturahim, di Sekertariat Jalan Kayangan, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Minggu (13/11/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PPAD Kabupaten Soppeng, Abdul Haning Tompo serta jajaran pengurus lainnya.

Dalam pertemuan tersebut Abdul Haning Tompo mengatakan, dalam rangka pengembangan organisasi kedepannya maka kami panggil teman-teman Purnawirawan TNI AD untuk bersilaturahmi  dan membicarakan organisasi PPAD kedepannya, ucapnya.

"Adapun hasil pertemuannya adalah terkait program kerja serta mendukung kebijakan pemerintah pusat maupun daerah  maupun kegiatan Kodim ," ujarnya A.Haning.

Selain itu, PPAD juga akan melaksanakan kegiatan- kegiatan sosial, ikut dalam pelaksanaan kegiatan upacara baik yang dilaksanakan oleh Pemda maupun yang di laksanakan oleh Kodim 1423/Soppeng," lanjutnya.

Yang lebih utama kata Abdul Haning adalah PPAD siap mempertahankan NKRI, Pancasila dan UUD 1945, tuturnya.

Sekadar diketahui,Pengurus Persatuan Purnawirawan TNI. angkatan Darat ( PPAD) Kabupaten Soppeng  Masa Bhakti 2022 - 2027. Abd. Haning Tompo Ketua. Haeruddin Wakil Ketua . Muh. Kahaji  Sekertaris. Andi Yusnani. Spdi Bendahara dengan jumlah personil PPAD  64 orang. WARAKA  Wuri dan anggota.kohormatan PPAD Kabupaten Soppeng 57 orang 

*QMH.WS*
loading...

TerPopuler