UBAS Melejit Dan Mencuri Perhatian Masyarakat, Kaimudin: Bersatu Untuk UBAS
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

UBAS Melejit Dan Mencuri Perhatian Masyarakat, Kaimudin: Bersatu Untuk UBAS

Rabu, 16 November 2022,


LUWU.WARTASULSEL.ID- Figur Andi. Unru Baso Suli, yang populer disapa UBAS kian melejit dan mencuri perhatian masyarakat.


Hal itu ternampak saat UBAS melaksanakan " Silaturahmi Bersama ". Di Desa Kuru Sumanga Kecamatan Belopa. Rabu, 16 November 2022.

Di ajang Silaturahmi Bersama itu, dihadiri keluarga UBAS, Sahabat,  setempat, Tokoh Perempuan, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan warga setempat. 

Sehubungan dengan itu, Kaimudin, SP, Sekretaris DPC Gerindra Luwu kepada media ini, mengatakan bahwa sebagai Wija To Luwu, diharapkan UBAS bisa mewakili Luwu Raya. 

" Bisa mewakili Luwu Raya dan Dapil III Sulsel pada umumnya. Untuk itu, agar masyarakat Luwu Raya bersatu mendukung Capt A. Unru Baso Suli M.Mar atau UBAS, dan mengantarkan UBAS di Kursi Parlemen DPR RI Pusat, " Ujarnya. 

Tak hanya itu, antusias warga yang hadir saat silaturahmi bersama ini, memberikan suatu pesan. 

" Pesan berharga yang dititipkan dari masyarakat kepada UBAS, dan Partai Gerindra itu sendiri, " Pungkas Kaimudin, SP, Sekretaris DPC Gerindra Luwu. 

Untuk diketahui bersama, Andi. Unru Baso Suli M.Mar atau UBAS, merupakan Bakal calon anggota DPR RI Pusat Dapil III Sulsel dari Partai Gerindra. 

*QMh. Yoga*
loading...

TerPopuler