Kehadiran TimSel Adakan Sosialisasi Bawaslu Di Kabupaten Wajo, Ini Pelaksanaanya
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Kehadiran TimSel Adakan Sosialisasi Bawaslu Di Kabupaten Wajo, Ini Pelaksanaanya

Selasa, 31 Januari 2023,


WAJO.WARTASULSEL.ID- Bawaslu Kabupaten Wajo kedatangan Timsel dengan maksud sosialisasi perekrutan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, di kantor Bawaslu Kabupaten Wajo, Sengkang, Senin (30/01/2023).

Kehadiran tim sosialisasi perekrutan bawaslu provinsi Sulawesi Selatan disambut hangat dan terbuka oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Wajo Dr. Abdul Malik dengan menghadirkan puluhan partner media Bawaslu Wajo. Ia megatakan hal itu sangat membantu misi timsel untuk menyebarluaskan informasi perekrutan Bawaslu Provinsi kepada khalayak umum.

“Ada tiga poin penting dalam perekrutan Bawaslu Provinsi Sulawesi selatan kali ini yaitu mendapatkan calon pengawal demokrasi berintegritas, profesional dan berpengalaman” ujuar Suparno ketua timsel pada saat sosialisasi berlangsu ng.

Sementara itu pengumuman pendaftaran perekrutan Bawaslu Provinsi dimulai dari tanggal 01 sampai dengan 09 februari 2023 dan penerimaan pendaftaran dimulai dari 10 sampai dengan 20 februari 2023. Pendaftaran dilaksanakan dengan metode online dan offline.

Sosialisasi yang dilaksanakan di kantor Bawaslu Wajo tersebut dihadiri juga oleh anggota KPU Kabupaten wajo yang juga sebagai bagian elemen penyelenggara demokrasi.

*QMH.Halman JY.SH*
loading...

TerPopuler