Penandatanganan ZI, Rachmad Ardiyanto: Terciptanya Birokrasi Yaang Efektif
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Penandatanganan ZI, Rachmad Ardiyanto: Terciptanya Birokrasi Yaang Efektif

Rabu, 25 Januari 2023,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo melakukan penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Penandatanganan itu disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo, Rachmad Ardiyanto, dan dihadiri Kepala Urusan Tata Usaha, Kepala Subseksi TI, Inteldakim, Kepala Subseksi Pelayanan dan Verdokim serta seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo. 

Giat tersebut merupakan amanah dari Peraturan Menteri PAN-RB Nomor 90 Tahun 2021 tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di instansi pemerintah. Rabu, 25 Januari 2023 di kantor Imigrasi Kota Palopo. 

Di kegiatan itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo Rachmad Ardiyanto, mengatakan 
bahwa pencanangan pembangunan Zona Integritas ini jangan dijadikan sebagai formalitas belaka.

" Tetapi juga, dapat merubah pola pikir dan perubahan budaya kerja seluruh pegawai untuk bekerja lebih baik, " Ujarnya. 

Selain itu, agar dapat menjalankan pemerintahan yang bersih dan akuntabel. 

" Dan terciptanya birokrasi yang efektif dan efisien dapat terwujud dari pelayanan publik yang berkualitas baik kepada masyarakat, " Imbuhnya. 

Dangan berlangsungnya kegiatan ini diharapkan dapat menunjukkan komitmen seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo dalam melaksanakan reformasi birokrasi. 

" Melalui penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, baik, efektif, dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional, " Pungkas Rachmad Ardiyanto. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler