Apel Perdana, Safi'i Nafsikin: Dedikasi Para Personil, Aksi Bali Berhasil Kita Kendalikan
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Apel Perdana, Safi'i Nafsikin: Dedikasi Para Personil, Aksi Bali Berhasil Kita Kendalikan

Selasa, 16 April 2024,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Apel perdana digelar Polres Palopo, pasca Idulfitri 1445 Hijriyah tahun 2024, yang dipimpin langsung Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin, S.H.,S.I.K.

Kegiatan tersebut, diwarnai dengan saling memaafkan dan Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, memberikan apresiasi kepada para personil atas dedikasi selama bertugas mengamankan pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadan, arus mudik dan balik hingga sejumlah kasus kriminal lainnya yang berhasil diungkap.

Safi'i Nafsikin, mengatakan, dengan  momentum pasca bulan Ramadan, Idulfitri serta dedikasi selama ini, saya ucapkan terima kasih sehingga berbagai kegiatan bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

"Apresiasi ini, Alhamdulillah, masyarakat khususnya warga kota Palopo dapat menjalankan ibadah dan aktivitas mereka dengan nyaman,"  ujar Safi'i Nafsikin beserta para PJU (Pejabat Utama). Selasa, 16 April 2024, di halaman apel Mapolres, di Palopo, saat memimpin apel perdana pasca Idulfitri 1445 Hijriyah.

Dia Safi'i Nafsikin, jika saat ini, aksi balapan liar mengalami penurunan dari tahun 2023 ke 2024. Itu karena kerja maksimal yang dilakukan para personil.

"Sehingga aksi balap liar (bali) yang dianggap budaya kalangan tertentu, dapat kita dikendalikan. Dan, kita berhasil menurunkan angka balapan liar dari tahun 2023 ke 2024,"  pungkasnya.

Di bawah tongkat kepimpinan AKBP Safi'i Nafsikin, berhasil memberikan gambaran positif atas kinerja kepolisian dalam mengamankan situasi Khamtibmas di Kota Palopo.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler