Reses, Abdul Salam: Atas Persetujuan DPRD Palopo, Kita yang Perjuangkan
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Reses, Abdul Salam: Atas Persetujuan DPRD Palopo, Kita yang Perjuangkan

Kamis, 25 April 2024,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Di hari kedua reses masa persidangan kedua tahun 2023-2024, anggota DPRD Palopo asal Dapil (Daerah Pemilihan) 3 (Kecamatan Wara Timur, Wara Selatan dan Sendana) melaksanakan temu konstituen.

Usai mendengarkan aspirasi, Wakil Ketua I DPRD Palopo, Abdul Salam, S.H, mengatakan , bahwa dirinya dan anggota DPRD lainnya  bersedia memperjuangkan pembayaran insentif Ketua RT/RW, guru mengaji dan imam masjid, yang belum disalurkan hingga sekarang.

"Setelah reses, saya akan langsung mengkoordinasikan masalah ini ke eksekutif. Sekedar dipahami kenaikan insentif ketua rt/rw, guru mengaji dan imam masjid atas persetujuan DPRD Palopo,"  ujar Wakil Ketua I DPRD Palopo, Abdul Salam, S.H. Kamis, 25 April 2024, di Kecamatan Wara Selatan, saat reses.

Dijelaskannya, bahwa kita yang ketuk palu, sehingga insentif mereka naik.

"Dan kita pula yang perjuangkan agar secepatnya hak-hak ketua rt/rw, guru mengaji dan imam masjid segera dicairkan,"  jelasnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, 
Seklur Songka, Irfan, memaparkan beberapa usulan yang akan terealisasi di 2024 seperti rehab pustu, normalisasi sungai, rehab SMPN 10, drainase, rabat beton, pengaspalan, pengadaan perahu/mesin.

Untuk diketahui, pada reses tersebut, hadir anggota DPRD Kota Palopo lainnya yakni Cendrana Saputra Martani, Hj Nurhaenih, Baharman, Nureny, Ely Niang, Arisal Latief, Herman Wahidin.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler