Pj. Bupati Bone Lantik Pengurus Latoa Production Family, Lestarikan Budaya Dan Bangkit Kejayaan Bone
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Pj. Bupati Bone Lantik Pengurus Latoa Production Family, Lestarikan Budaya Dan Bangkit Kejayaan Bone

Selasa, 09 Juli 2024,


BONE-WARTASULSEL.ID. PJ. Bupati Bone, Drs H. Andi Islamuddin,  MH melantik dan mengukuhkan Pengurus Latoa Production Family, di Aula SMK 7 Bone, Jalan Lapawawoi Karaeng Singeri, kota Watampone, Senin 8 Juli 2024.


Dihadiri Pendiri Latoa Production   Family, Imran Dg. Parani, KADIS Pariwisata, H. A. Promal Pawi, ST, MSi, KADIS Perhubungan, Andi Muhammad Ikbal, S. Sos, MSi, Sekretaris Dinas Kebudayaan, Andi Yunan bersama KABID Adat Dinas Kebudayaan Kabupaten Bone, Penasehat Hukum Latoa Andi Aswar, SH, MH, Dewan Pembina Latoa  H. Anwar  ( Ceo Perumahan Arung land). Kordinator Forbes Kabupaten Bone, H. Andi Singke, Koordinator Latoa di beberapa Kabupaten dan Provinsi serta luar Negeri ( Via Virtual ).

Pj. Bupati Bone mengucapkan Selamat kepada seluruh pengurus yang telah dilantik, "semoga mampu membesar organisasi dan 
Melestarikan dan menjaga  budaya, karena orang dan bangsa yang besar yang mampu melestarikan budaya, tidak mungkin berjaya, tidak mungkin kuat, apabila tidak ditopang dengan budayanya," tutur Andi Islamuddin.

Selanjutnya A. Islamuddin menambah, Sumpah dan janji yang telah diikrarkan tadi, apakah kita mau kembali membangkitkan kejayaan Bone yang pada masa kerajaan dahulu menjadi kerajaan besar yang menguasai seluruh daratan Sulawesi, "saya harapkan buatlah program sesuai kebijakan dan napas organisasi ini, sehingga mampu berkontribusi dan jalinan sinergitas bersama dengan pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Bone, pemerintah tinggal mengsupport dan apabila ada yang diharapkan dari Latoa, marilah kita komunikasi," harap Bupati Bone. *QMH* AHAS*
loading...

TerPopuler