Penyelenggaraan Konferensi Kota LMND,Ini Kata Ketua Eksekutif Wilayah LMND Sulsel

Penyelenggaraan Konferensi Kota LMND,Ini Kata Ketua Eksekutif Wilayah LMND Sulsel

Jumat, 04 Juni 2021,

Muh. Ikra H Mustafa  Ketua Eksekutif Wilayah Sulsel 

PALOPO.WARTASULSEL.ID-Tanpa adanya kordinasi yang baik pada jajaran struktur eksekutif wilayah LMND sulsel, Konferensi Kota LMND Palopo terselanggara sebanyak dua kali yaitu pada tanggal 26-28 mei 2021 dan pada tanggal 3-5 juni 2021 dan itu sangat mencederai tata tertib serta aturan dalam AD/ART LMND.

Terkait problem tersebut Muh. Ikra H Mustafa selaku ketua Eksekutif Wilayah Sulsel menegaskan bahwa penyelenggaraan Konferensi Kota LMND Palopo yang sah yaitu pada tanggal 26-28 Mei 2021, alasannya pada penyelenggaraannya sudah taat pada aturan dan sesuai pada koridornya sebagaimna yang telah ditetapkan serta telah menjadi representatif Komisariat di bawah naungan Eksekutif Kota LMND Palopo. Alasan berikutnya adalah karena telah dikeluarkannya SK Formatur yang di Pimpin oleh Bung Muhammad Ikbal sebagai ketua terpilih pada penyelenggaraan Konferensi kota LMND Palopo pada tgl 26-28 Mei 2021 dengan SK bernomor 01/SK/EW-LMND SULSEL/EK/EKOM/V/2021. 

Jadi secara jelas bahwa penyelenggaraan konferensi kota LMND Palopo yang dilaksanakan pada tgl 3-5 Juni 2021 kemarin sifatnya ilegal dan cacat prosedural, sambung Ikra.

Ikra beraharap semoga kejadian semacam ini tidak tejadi lagi di LMND Sulawesi Selatan, bukan hanya akan berefek kepada organisasi juga karena kedepan masih banyak agenda-agenda kerakyatan yang harus di laksanakan. kekuatan kolektif dan tertib secara organisasional sangat dibutuhkan, maka siapapun yang melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dia adalah kader terbaik LMND. tutup ikra

*QMH.A85*
loading...

TerPopuler