Soppeng Kembali Terima Penghargaan KLA Tahun 2021
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Soppeng Kembali Terima Penghargaan KLA Tahun 2021

Kamis, 29 Juli 2021,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Wakil Bupati Lutfi Halide di dampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan ,Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APKB) A.Husniati, mengikuti acara penerimaan penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2021, secara virtual zoom, di Ruang La mataesso Kantor Bupati Soppeng, Kamis (29/7/2021).

Kepala DP3APKB Andi Husniati, mengatakan penghargaan tingkat KLA Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, merupakan penghargaan ke tiga kalinya.

Wanita berhijab ini berharap, dengan adanya penghargaan itu, ndikator yang terkait dengan pemenuhan hak anak di instansi terkait, agar lebih ditingkatkan, demi untuk kepentingan tumbuh kembang anak.

“Tampa dukungan gugus tugas dalam hal ini instansi terkait pemenuhan hak anak, tidak akan terpenuhi, semoga penghargaan ini kita bisa pertahankan kalau perlu tahun depan kita tingkatkan,”kata wanita yang akrab bergaul ini.

“Penghargaan yang kita raih untuk ketiga kalinya dari tahun 2018, 2019 dan 2021, sementara di tahun 2020 tidak ada pelaksanaan penghargaan untuk Kabupaten Layak Anak,”tambahnya.

penghargaan Kabupaten Layak Anak tahun 2021 untuk tingkat KLA Pratama juga diraih oleh kabupaten Maros, Gowa, Takalar, Luwu timur , Sinjai dan kota Palopo.

Sekedar diketahui, Beberapa tingkatan penghargaan tersebut di mulai dari tingkat KLA Pratama, Madya, Nindya, hingga Utama.
loading...

TerPopuler